Berita Utama

Wow! Andmesh Kamaleng Hipnotis Pengunjung Cafe J20

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Pengunjung Cafe J20, di pantai Oesapa, Kota Kupang, sempat dibuat terpana oleh merdunya lantunan suara emas sang Juara Rising Star Indonesia tahun 2017, Andmesh Kamaleng, Minggu (3/12/2017) malam.

Seperti biasa, Cafe yang diapit beberapa Cafe itu dipadati pengunjung, namun, tidak ada yang menduga jika putra Alor yang kini menjadi artis ibu kota itu ada diantara sekian banyak pengunjung Cafe J20.

Lagu demi lagu dilantunkan penyanyi Cafe J20, sekadar menghibur dan menemani para pengunjung yang menikmati sejuknya udara pantai dan lezatnya menu Cafe J20.

Di tengah canda tawa para pengunjung, tiba-tiba Andmesh didaulat untuk membawakan satu nomor lagu… Wah… rupanya pemilik Cafe J20 sudah mengetahui kehadiran Andmesh.

Andmesh sang idola remaja, dalam balutan busana sederhana, yakni menggunakan sweater hitam dan celana jeans hitam, menyambangi pemusik kemudian mengambil alih posisi tersebut.

Jari jemari Andmesh mulai menari di atas tust keyboard. Suasana tiba-tiba hening, semua mata tertuju pada sang idola, ada juga yang berusaha merekam penampilan Andmesh menggunakan kamera handphone.

Satu nomor lagu milik Ed Sheeren, dengan judul Perfect, dinyanyikan dengan sempurna tanpa cacat. Saat melafalkan syair-syair lagu barat tersebut dengan Irama yang merdu, pengunjung tak bergerak, seakan dihipnotis, hingga lagu berakhir.

Usai membawakan lagu tersebut, Andmesh dikerumuni pengunjung, untuk berselfie ria.

Sebelum pulang, kepada metrotimor.com, Andmesh sempat menyampaikan bahwa ia kagum dengan perubahan yang ada di pantai Oesapa.

“Andmesh su (sudah) lama son (tidak) pernah datang sini, tapi pas datang deng manejer, ke rasa ada di luar gitu, jadi ya, untuk anak-anak Oesapa ju (juga) terima kasih banyak su buat sesuatu yang kreatif”, ujar Andmesh, dalam dialeg Kupang.

Menurut Andmesh, di tahun 2017, pantai Oesapa, khususnya Cafe J20 merupakan tempat terbaik untuk dinikmati.

“katong (kami) enjoy dia pung (punya) pemandangan, katong nikmat dia pung suasana ramai, katong semua enjoy lah, tempatnya enak”, puji Andmesh.

Pada kesempatan itu juga, Andmesh menyampaikan terima kasih kepada seluruh fans yang terus mensupportnya.

“Terima kasih banyak buat semua yang su senang deng Andmesh, su sayang Andmesh, Andmesh sayang semua “, ujar Andmesh mengakhiri. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top