Belu

Warga Desa Nai Usu Malaka Nikmati Infrastruktur Jalan.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

MALAKA, METROTIMOR.Com–Kepala Desa Nai Usu, Kecamatan Rinhat, Biudukfoho, Kabupaten Malaka, NTT, Agustinus Sayo menuturkan kepada Metrotimor.com melalui selulernya, Minggu(3/12/2017) siang, mengatakan, sejak 1966 terisolir dengan pembangun infrastruktur jalan dari dusun ke dusun.
Namun, kini dengan adanya kepemimpinan presiden Joko Widodo dan masa kepemimpinan Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Seran dan wakil bupati Drs. Daniel Asa almarhum .Warga Nai Usu boleh bergembira karena bisa merasakan pembangunan infrastruktur jalan dari Noa Ana sepanjang 1 kilor 200 meter.,” tuturnya.
Meskipun, penyerjaan jalan tersebut saat dibuka ada oknum warga dari kecamatan Kok Baun yang sempat mengklaim tetapi dengan pedekatan secara kekeluaegaan sehingga proses pengusuran jalan tersebut berjalan dengan mulus hingga selesai 100 persen,” ujar Sayo
“Saya saat bertemu dengan kepala desa Kok Oto Jemi, saya katakan sekarang bukan jamannya untuk teror menteror. Jangan berpolitik untuk menghambat pembangunan dengan mengutamakan kepentingan pribadi.Tetapi berpolitiklah untuk mensejahterakan rakyat,” cetus Sayo
Menurut Sayo, kini jalan baru telah gunakan oleh pejalan kaki maupun pengguna sepeda motor . Baik warga dari kecamatan Kok Baun, TTS dan warga Nai Usu boleh rasakan jalan itu bila bepergian ke pasar Biudukfoho, ke kebun dan berkunjung ke keluarga di dusun-dusun,” tandasnya ( Agust Bobe)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top