Berita Utama

Di Rote Ndao, 40 Guru Bahasa Inggris Ikut MGMP.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BA,A, METROTIMOR.Com—Di Kabupaten Rote Ndao, Provinsi NTT sebanyak 40 guru bahasa inggris mengikuti kegiatan workshop kerjasama antara Musyawarah Guru Mata Pelajaran ( MGMP) bahasa Inggris SMK-SMA se-kabupaten Rote Ndao dengan IALF Bali -Kang Guru Indonesia.
Workshop tersebut di gelar di Aula SMK Negeri 1 Lobalain oleh Kepala UPT Wilayah III Rote Ndao, Yusuf Adoe , Sabtu ( 2/12/2017) pagi .
Dan, sebagai tuan rumah pada kegiatan dimaksud adalah Kepala SMKN 1 Lobalain Kristian Isach, S Pd dan peserta workshop 40 orang.
Kepala SMKN I Lobalain, Kristian Isach kepada media ini via WhatsAppnya, Minggu ( 3/12/2017) menuturkan, pembawa materi dari IALF -Kang Guru Indonesia Mrs.Rakhma Diana Sari dan Miss Leni Amelia Suek itu dengan topik Cara mengajar bahasa inggris yang menyenangkan dan Informasi tentang beasiswa untuk melanjutkan magister dan PHD ke Autralia.
Kepala UPT wilayah III Rote Ndao, Yusuf Adoe mengatakan, kerjasama semacam ini bisa terulang lagi dan berkelanjutan .
Dia pun berharap agar ada guru-guru magister bisa manfaatkan jalur beasiswa ini agar meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Rote Ndao khususnya guru-guru SMK-SMA. “Jika ada guru-guru SMA-SMA banyak yang pintar maka kita sebagai pimpinan bakalan tidak akan temui kesulitan dalam menjalankan tugas rutinitas setiap hari,” ucap Adoe ( ***mtc 01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top