Berita Utama

Anggota Sidi Baru Jadi Teladan Cermin Bagi Anak Muda Rote Ndao.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BAA,METROTIMOR.Com—Hari ini tepat Minggu Adventus I yang lasim disebut jemaat Kristen Protestan ataupun Katolik di seluruh dunia. Masa adventus adalah masa penantian kelahiran Sang Putra penebus dan damai Natal bagi umat manusia di dunia.
Minggu Adventus (3/12/2017) penuh dengan anuhgerah
bagi 32 anggota Sidi Baru yang mendapat berkat ilahi melalui pentabisan dan peneguhan dari Ketua Majelis Jemaat Betania Baa,Rote Ndao, Pendeta Johan Wiklif Balla, M.Si dan Pendeta Inggrit Lodia Sole-Feoh, S.Si Teol .
Pendeta Ballo dalam khotbahnya, menegaskan, para anggota sidi baru yang telah ditabiskan dan diguguhkan menjadi anggota Kristus perlu menjadi teladan dan cermin bagi anak muda Kristen di Rote Ndao dan keluarga.
Perlu taat dan melaksanakan perintah Yesus Kritus sesuai Firman Tuhan .Sebab, Yesus Kristus itu merupakan Putra Allah .
” Dalam moment Minggu Adventus I ini saya mengajak kita semua untuk merenungkan dan mengenangkan kelahiran Yesus Kristus pada 2.000 tahun yang silam. Dan zaman sekarang yang kita nantikan adalah kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya,” ucapnya.

Para anggota sidi baru perlu mengambil contoh yang dikisahkan dalam Firman Tuhan bahwa Yesus Kristus adalah keturunan Raja Daud ( Mat.1:1-6).
Sekretaris Jemaat Betania Baa, penatua Dance Ndun menuturkan, ke-32 anggota Sidi baru yang diteguhkan dan ditabiskan pada Minggu Adventus1 adalah gelombang pertama .Dan sidi baru gelombang kedua akan berlangsung pada Minggu Adventus III ( 17/12/2017). Meski begitu, kata Dance , Minggu Adventus ini pun akan digelar kegiatan KPI dalam waktu dekat dan perayaan Hari Raya Natal 2017 kategorial dan fungsional.(***mtc 01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top