Belu

BAP Tersangka Aniaya Dua Kades Parkir di Polsek Rinhat.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

MALAKA, METROTIMOR.Com—Berita Acara Pemeriksaan ( BAP) tersangka penganiayaan terhadap dua kepala desa ( Kades) yakni Agustinus Sayo kades Naiusu dan Agustinus Benu kades Tafuli yang mendapat penganiayaan dari pemuda Tison Makleat dan kawan-kawan pada 27 Oktober 2017.
Namun hingga kini belum juga ada titik terang dalam proses. Diduga BAP tersebut masih parkir rapih di meja polsek Rinhat.
Meskipun setelah penganiayaan para pelaku itu langsung dibekuk oleh anggota Polsek itu.
Demikian diungkapkan korban Kepala Desa Nai Usu, Agustinus Sayo kepada Metrotimor.com melalui selulernya, Kami ( 30/11/2017) pagi.
Korban Agustinus menuturkan, dirinya bersama kades Tafuli Agustinus Benu dianiaya oleh Tison Makleat dan ke-empat rekannya hingga babak belur. “Pada Kamis 26 Oktober 2017 saya dan kepala desa Tafuli Agustinus Benu dipukul oleh lima orang pemuda di jalan.Kelima orang itu diantarana yang kami kenal adalah Tison Makleat. Mereka tengah minum miras di jalan.
Ketika kami melintasi jalan .Tiba-tiba kami dihadang. Langsung pukul kami dan merusak jarum kilometer sepeda motor dinas.
Ketika itu saya hendak ke pasar Biudukfoho dan kades Tafuli mau ikut rapat di Betun. Pukul kami sementara berpakaian dinas,” tutur Agustinus Sayo
Lebih lanjut Agustinus mengatakan, ketika para pelaku melakukan aksi pemukulan terhadap dirinya dan kades Tafuli, sempat bertanya mengapa mereka dipukul.
“Kami sempat bertanya mengapa kamu pukul kami? Para pelaku Tison Makleat menjawab. Kami sangat anti dengan sepeda motor plat merah atau sepeda motor dinas yang melintas di jalan ini. Kami anti karena kami ini kalah politik,” ucap Agustinus Sayo meniru jawaban para pelaku.
Oleh karena itu, Agustinus Sayo meminta polisi polsek Rinhat untuk proses kasus tersebut bukannya diam di tempat.
“Polisi mereka proses kasus lain lebih cepat tapi kasus kami berjalan di tempat prosesnya,” pintanya dengan nada kesal (TIN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top