Belu

Jalan Di Weluli Fulur Rusak Parah.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.Com– Kondisi jalan di Kecamatan Lamaknen, Kabupaten Belu rusak parah. Mulai dari cabang Weluli Fulur terlihat kondisi jalan itu sangat memprihatinkan.
Oleh karena itu, diminta pemerintah daerah setempat untuk segera diberi hotmix .Sebab,jalan tersebut adalah jalan alternatif untuk menghubungkan jalan dari kecamatan itu dengan jalan jalur sabuk merah menuju perbatasan RI-RDTL.
Hal ini ditegaskan, anggota DPRD Kabupaten Belu, Matheus Bere Bau kepada Metrotimor.com di Atambua, pekan lalu.
Bere Bau asal daerah pemilihan dua dari Fraksi Partai NasDem itu, meminta pemerintah daerah kabupaten Belu untuk memperhatikan jalan tersebut dengan memberikan hotmix pada tahun 2018. Permintaan anggota DPRD Belu, Bere Bau ini beralasan karena telah ada kesepakatan KUA 2018 untuk dilaksanakan pada tahun itu juga.
“Jadi tidak ada alasan lagi untuk di pending. Karena kita sudah berulang kali membahasnya dan dituangkan dalam KUAPAS tahun anggaran 2018 mendatang,” tutur Bere Bau.
Meski demikian, kata Bere Bau, pemerintah daerah perlu fokus dulu pada program kerja yang menyentuh langsung kepada kebutuhan rakyat.Jangan satu program kerja belum final sudah loncat ke program kerja yang lain,” tegas Bere Bau (anis ikun)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top