Berita Utama

BAMT 2018 Kurangi Karyawan Operasional Tenaga Leading TBS.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BANJARMASIN,METROTIMOR.Com—Unit BAMT direncanakan tahun anggaran 2018 akan mengurangi karyawan operasional tenaga leading TBS . Jumlah tenaga leading TBS sekarang sebanyak 46 orang. Dan,yang di pakai untuk membantu bin sistem adalah 10 orang dengan angkutan DT sebanyak 5 unit untuk diterjunkan ke tiap area kerja sesuai dengan kebutuhan.
Alasannya, ada perubahan manajemen dalam PT.Sinar Mas. Mulai masuk tahun 2018 sistem kerja leading manual tidak diberlakukan.Yang akan diterapkan adalah Bin Sistem .
“Jadi maaf iya. Bagi karyawan tenaga operasional leading TBS yang tidak terpakai lagi tenaganya,” ucap asisten TBS Ade Arif Budiman pada apel pagi di kantor Markas BAMT, Senin (27/11/2017) pagi.
Pada kesempatan yang sama OPR Area Head Purnomo Siswanto Yudi, menegaskan, perusahaan PT.Sinar Mas saat ini sistem manajemennya sangat berubah luar biasa. Sebab, kerugian yang dialami selama ini diperkirakan sekitar Rp 222 milyar pada unit transport. Banyak kecelakaan kerja yang terjadi sehingga menimbulkan kerugian tersebut.
“Oleh karena itu saya menghimbau dan menyampaikan kepada semua karyawan transport untuk selalu berwaspada terhadap insiden kecelakaan. Telah dikaji pula bahwa terjadi kecelakaan karena pengemudi kerapkali lalai dan mengkonsumsi Jinet. Apabila ada karyawan yang kedapatan konsumsi jinet jenis narkoba itu .Sanksinya adalah langsung di pecat dan diserahkan kepada aparat penegak hukum untuk di proses secara hukum,” tegasnya mengingatkan.(agust bobe)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top