Belu

Di Belu,Progarm Hortikultura Organik Jadi Mitra Pariwisata.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.Com—Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultur dan Perkebunan, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Maria Sabina Mau Taek, S.P kepada Metrotimor.com di Bali ketika mengikuti DiklatPIM dua, pekan kemarin, mengatakan, pengembangan Hortikultura organik adalah salah satu program untuk menjadi mitra dan mendukung pariwisata di Kabupaten Belu.
Oleh karenanya, perlu dipublikasikan melalui Metrotimor.com agar masyarakat tahu dan memahaminya .
“Ketika saya ikut Diklat PIM dua di Bali itu, penateri sebutkan hal ini yang bermitra langsung dengan bidang pariwisata. Sebab, Duklat PIM dua bahas terkait parawisata,” tutur Taek
Menurut Taek, inovasi yang akan digelar adalah pilot projek hortikultur organik .Lokasi kegiatannya di Desa Dialasi Raiulun,Kecamatan Lasiolat,Kabupaten Belu. Alasannya adalah di desa tersebut memiliki destinasi.
Taek pun mengharapkan agar masyarakat di desa setempat dapat memahami manfaat dari projek inovasi itu.
Projek Inovasi itu akan bergerak di bidang kesehatan, kelestarian lingkungan dan peningkatan ekonomi masyarakat dalam mendukung pariwisata di Belu.
Desa Dialasi Raiulun , kata Taek, kedepan akan dijadikan sebagai desa Organik agrowisata di Kabupaten Belu,NTT, yang berbatasan dengan negara Timor Leste.(anis ikun)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top