Berita Utama

Tragis! Warga Nunhila Tewas Diseruduk Angkot, Pengemudi Diduga Oknum Polisi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM–Sebuah peristiwa kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) yang sangat tragis menimpa sepasang suami istri, Lodianti Bale Toda Tari dan Marten Bale Toba di jalan Cendrawasi, Kelurahan Bonipoi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang,Selasa (21/11/2017) siang, tepatnya di depan Toko Bumi Indah.

Menurut seorang warga yang meminta identitasnya disamarkan, MMP, yang langsung menyaksikan kejadian mengatakan, sekira pukul 10.30 wita, sepasang suami istri yang keluar dari dalam toko usai berbelanja, saat keduanya hendak berangkat menggunakan sepeda motor Yamaha mio sporty, tiba-tiba sebuah mobil angkutan kota berwarna hijau, yakni mobil Suzuki Carry dengan nomor polisi, DH 30 A, dengan kecepatan tinggi, menabrak pasutri tersebut.

“posisi sudah di atas motor mau pulang, kelihatannya donk (mereka-Red) baru habis belanja, kemudian ada satu mobil datang dari belakang, polisi yang bawa, langsung tabrak, ini pak dengan ibu terjepit di mobil yang lagi parkir”, ujarnya.

Menurut Dia, setelah tabrakan tersebut, pengemudi yang diduga seorang polisi itu, melarikan diri dan belum tahu di mana rimbanya.

” itu pak polisi langsung kabur, jadi tidak tahu sudah ketemu atau belum”, ungkapnya.

Selang beberapa menit setelah kejadian, lanjut MMP, warga dan keluarga korban sudah memadati tempat kejadian perkara.

“Darah mengalir dimana-mana, ternyata ini ibu meninggal di tempat, kalau bapak belum meninggal tetapi kritis “, jelasnya.

Kasat lantas Polres Kupang Kota, Rocky Junasmi, saat dikonfirmasi soal kecelakaan maut di depan Toko Bumi Indah, yang merenggut nyawa seorang ibu, lewat pesan Whatsupp nya, mengatakan, Ia belum bisa memberikan keterangan.

“Belum ada kaka, kita masih ada periksa ni”, ujar Rocky singkat melalui pesan WA.

Ketika ditanya terkait nama pelaku, kasat lantas tidak memberikan jawaban, hanya membaca pesan WA berisi pertanyaan tentang identitas terduga.

Pantauan media, sesaat setelah tabrakan maut tersebut, kerabat dan keluarga korban berdatangan sambil menangis histeris, dan akhirnya polisi dari Satlantas Polres Kupang Kota, mengefakuasi, korban ke Rumah Sakit. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top