Berita Utama

33 Anggota PPS Se-Kecamatan Pantai Baru Dilantik

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ROTE, METROTIMOR.COM–Sebanyak 33 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dilantik ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kecamatan Pantai Baru, Joel Manubulu, di Aula Kantor Camat Pantai Baru, Senin (13/11/2017).

Dalam sambutannya, Joel Manubulu, mengatakan, anggota PPS harus bangga karena terpilih sebagai bagian dari panitia pelaksanaan Pilkada. Sebab bagaimanapun juga mereka (PPS-Red) semua akan menjadi bagian penting dalam sejarah baru pemerintahan di daerah ini.

“Saudara-saudara merupakan orang-orang terpilih dan di tangan saudara pemimpin Rote Ndao dan Nusa Tenggara Timur (NTT) akan ditentukan”, ujarnya.

Dia berpesan, agar dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur NTT serta Bupati dan wakil Bupati Rote Ndao, anggota PPS harus selalu menjaga independensi, jujur dan penuh tanggung jawab.

“kepada anggota PPS yang baru saja dilantik diharapkan harus segera melaksanakan tugas karena sudah mulai dilaksanakan tahapan-tahapan pilkada, ingat selalu berkoordinasi dengan PPK dan KPUD Rote Ndao”, Pesan Joel.

Camat Pantai Baru, Fons Chris Saek,S.Sos, saat menyampaikan selamat kepada anggota PPS

Sementara itu, Camat Pantai Baru, Fons Chris Saek, S.Sos, dalam sambutannya meminta semua anggota PPS untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

“Kepada para anggota PPS yang baru dilantik, saya sampaikan selamat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tanpa meninggalkan kode etik, dengan tetap bertindak sebagai penyelenggara yang mandiri, non partisan, tidak memihak, transparan dan profesional, berdasarkan azas-azas pemilihan umum yang demokratis”, tandas Saek.

Terpisah, salah seorang anggota PPS asal Desa Batulilok, Dewercis Bolla, S.E, mengatakan, tanggungjawab yang baru diemban merupakan tugas yang sangat mulia, karena itu Ia berkomitmen untuk menjalankannya sebagai sebuah amanah yang wajib disukseskan.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan, karena dari sekian banyak yang melamar sebagai anggota PPS tetapi hanya kami yang dilantik, saya siap mendedikasikan diri sepenuhnya untuk terselenggaranya Pilkada yang bersih, jujur dan bermartabat”, ungkap Dewercis Bola, bersemangat.

Pantauan media, acara pelantikan PPS se Kecamatan Pantai Baru dihadiri Camat, rohaniawan, lurah, kades,  unsur Partai Politik, dan tamu undangan lainnya. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top