Berita Utama

Aleks Kase : Bangun Pariwisata TTS Jangan Anti Kritik.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com– Jumat,(10/11/2017) siang Aleks Kase wakil Ketua I DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), saat menjawab pertanyaan METROTIMOR.com  via HP terkait dengan adanya kepala OPD dinas Pariwisata TTS yang minta wartawan menulis beri posetif terkait dengan tempat wisata Oehala yang posetif saja.

Aleks mengatakan  Pariwisata masih butuh banyak kritikan dan masukan, oleh karena itu para OPD mana saja di TTS harus membuka diri dan terima setiap kritikan.

“Pariwisata butuh banyak kritik baik dari media,dan dari pihak mana saja,kita harus terbuka dan terima setiap masukan sehingga itu dijadikan Catatan untuk kita tindak lanjuti, bukan dibiarkan karena orang berkunjung ke tempat wisata untuk menikmati keindahan dan keelokan wisata,  bukan hanya sekedar jalan-jalan, jadi  kalau ada yang melarang dan tidak menerima kritikan berarti tidak mau berubah dan mau jadi  besar,” kata Wakil Ketua DPRD ini

Dikatakanya, Daerah Mau maju, apalagi Pariwisata masih banyak butuh kritikan,itu bukan tujuaan menjatuhkan tetapi punya makna yang besar untuk membesarkan para Wisata.

Sekedar diketahui, sebelumnya dilansir METROTIMOR.com, Yan Banoet Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi NTT dikonfirmasi  Metrotimor.Com di DPRD TTS,  Yan Banoet Enggan Memberikan Komentar Soal Penataan Dan pengelolan Wisata Oehala.

Kadis Pariwisata itu menyebutkan bahwa ade kalau tanya soal pengelolaan Oehala saya tidak mau komentar tetapi kalau tanya Soal Oetune dan Bu’at saya kasih komentar kata Yan,
Selanjutnya Yan menyampaikan bahwa untuk Wisata Oehala  kami masih upayakan karena PAD dari sana kecil.
Pengunjung sepi jadi saya belum bisa komentar Soal itu,tetapi kami akan upayakan pembenahan fasilitas,kita sesuaikan dengan anggaran.

soal Pemondokan dan pengelolaan pada Wisata Oelaha yang mana pemondokan dari tahun 2006 tidak direnovasi sampai saat ini padahal penagihan Retribusi wisata selalu ada.

Yan menyebutkan saya tidak berjanji tetapi itu masih pendekatan dengan orang tua, pemilik Hak wilayat,guna Pelepasan Hak untuk mengelola belum ada, jadi sekarang masih pendekatan,dan ini akan berproses dan penataan kita tetap berjalan dan bertahap.

Yan  dengan tegas melarang ade tulis itu jangan kejelekan nanti pengunjung tidak ada,tulis itu yang positif saja dengan santai menjawab pertanyaan METROTIMOR.com dan melarang untuk tidak di ekspos. (Jakson Faot)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top