Berita Utama

DPW JOIN NTT Siap Gelar Rakerwil Pertama di Kupang

Rapat Panitia Di pantai wisata Oesapa Kupang
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam waktu dekat akan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) pertama di Kupang.

Rakerwil tersebut rencananya akan digelar pada akhir bulan November mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana (Kepan) Rakerwil, Andyos Manu, usai memimpin rapat persiapan kegiatan, kepada awak media mengatakan, Panitia sedang menyiapkan Rakerwil I Join NTT yang akan digelar di Kota Kupang.

“Saat ini kami sedang menyiapkan proses pelaksanaan Rakerwil, kami berupaya untuk kegiatan ini dapat dilaksanakan pada akhir bulan November”, Jelas Andyos yang juga pimpinan media Beranda Nusantara.

Sekretaris Panitia, Yoseph Pito Atu mengatakan, Saat ini persiapan teknis antara lain menggandakan atau memperbanyak Anggran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD&ART), Agenda Sidang dan Undangan.

“Kami sedang mempersiapkan AD dan ART JOIN, Agenda Sidang dan Undangan,” ujar Pito saat Rapat Kordinasi bersama Pengurus JOIN NTT, Senin (06/11/2017) siang.

Ketua JOIN NTT termandat, Joey Rihi Ga mengatakan, Jurnalis Online Indonesia yang disingkat dengan JOIN  adalah  salah satu  dari  puluhan Organisasi Profesi Jurnalis  di  Indonesia  yang    memiliki  badan hukum sesuai SK Kementerian  Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-0008952.AH.01.07.TAHUN 2017 tanggal  05 Juni 2017.

“JOIN adalah  Rumah yang aman dan nyaman bagi para Jurnalis Online Indonesia, rumah yang akan melindungi anda dari cuaca buruk dunia jurnalistik seperti intervensi, intimidasi dan kriminalisasi terhadap anda dari siapapun,” pungkas Joey.

Terpisah, Koordinator wilayah Bali Nusra, Jefri Taolin, meminta panitia agar bekerja maksimal menyukseskan Rakerwil pertama Join NTT.

“Disinilah harga diri kita dipertaruhkan, oleh karena itu saya minta teman-teman serius mengatur kegiatan ini agar berjalan dengan baik”, tegas Jefry.

Lebih lanjut Jefry mengatakan, sebagai Korwil, dia akan berkoordinasi dengan ketua umum Join agar bisa menghadiri Rakerwil Join NTT.

“Saya percaya pak ketum sangat mendukung kegiatan ini, teman-teman DPW Join seluruh Indonesia juga akan respek dengan pelaksanaan kegiatan Rakerwil ini, karena Join adalah rumah bersama kita”, ungkap Jefry Taolin. (Tim)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top