Berita Utama

Fasilitas Tempat Wisata Oehala Memprihatinkan.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com—Minggu,(31/10 2017 ) Saat Metrotimor.com Berkunjung ke salah satu wisata kebanggaan masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan Wisata Oelaha Desa Oel’ekam kecamatan Mollo Tengah Kabupaten Timor Tengah (TTS).

Pantauan Metrotimor.com Pondok – pondok (lopo) dikerjakan dari Tahun 2006 dan terlihat tidak perna direnovasi oleh dinas terkait.

Padahal PAD dari Wisata Oe’hala di nilai besar untuk PAD Melalui Dinas Pariwisata TTS.

Sedangkan untuk biaya retribusi daerah untuk roda II (motor) ditagih RP.1000 kalau untuk per orang dikanakan tarif pajak Rp.1000

Sedangkan Roda IV di kenakan retribusi Rp.2000. Pengunjung dalam seminggu itu diperkirakan sekitar 200 lebih pengunjung perminggu Demikian dikatakan Sefnat Mune penjaga Kamar Mandi.

Sefnat Mnune Sabagai masyarakat dan juga penjaga mengharapkan kepada pemerintah untuk bisa rehab pondok-pondok di taman Rekreasi oehala padahal PAD dari wisata oehala besar, tetapi sayangnya pondok-pondok tidak diperhatikan.
Bahkan ia meminta perlu ada penambahan lagi, karena ketika musim hujan  pengunjung berlindung.
“Ini kami masyarakat harapkan untuk pemerintah segera perhatikan karena oehala pengunjung perminggu diperkirakan semingu itu 200 lebih pengunjung,sayangnya Pondok-pondok dari tahun 2016 tidak direnovasi harapnya,” kata Pria asal Mollo ini.  (Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top