Berita Utama

Robert Marut dan Iban Medah Hormati Apapun Keputusan Partai Politik

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Dua putra terbaik provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Robert Soter Marut dan Ibrahim A. Medah, saat ditemui di kantor DPD RI, Senin (30/10 /2017), mengaku menghargai dan legowo menerima setiap keputusan partai politik, termasuk tidak diakomodir partai politik untuk belaga pada percaturan politik pemilihan Gubernur NTT tahun 2018 mendatang.

Robert Marut, mengaku kehadirannya di kantor DPD RI, tempat Ibrahim Medah berkantor adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama bakal calon Gubernur NTT.

“kebetulan kami sama-sama berinteraksi di PDIP dan PPP dan bukan karena itu saja tetapi sudah seharusnya kita saling mengenal dan berinteraksi untuk membangun NTT ke depan”, jelas Robert.

Menurut Dia, siapapun yang akan dipilih oleh partai, pihaknya akan tetap mendukung tetapi sampai saat ini partai PDIP belum menentukan siapa yang diusung maka pihaknya masih optimis diusung PDIP.

Ditempat yang sama, bakal calon Gubernur NTT, Ibrahim A. Medah, mengatakan keputusan paket yang akan diusung Partai Hanura adalah kewenangan DPP.

“Ketika saya masih di partai Golkar saya punya hak prerogatif, tetapi saat saya pindah ke Hanura saya belum punya jabatan dan karena itu tidak harus saya memiliki hak prerogatif”, ujar Medah.

Lebih lanjut, Medah mengatakan jika kemudian partai Hanura memilih paket lain untuk diusung maka dirinya menghargai keputusan partai.

“Sebagai anggota partai tentu saya menghargai setiap keputusan partai”, pungkas Medah. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top