Berita Utama

Kowmen NTT Sukses Selenggarakan Dialog Publik Bacagub

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Komunitas Wartawan Media Online (Kowmen) Nusa Tenggara Timur (NTT) akhirnya sukses menyelenggarakan dialog publik menggali ide untuk membangun NTT.

Dalam Kegiatan bertajuk “Ba’omong NTT” itu, Panitia penyelenggara menghadirkan para kandidat bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT di Hotel Pelangi Kupang, Selasa (31/10 /2017).

Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Isak Edison Kaesmetan, kepada metrotimor.com, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang siapa figur yang pantas memimpin NTT kedepan.

“Kami melihat bahwa pergantian pemimpin dari rezim ke rezim sepertinya pembangunan belum sepenuhnya berpihak kepada masyarakat”, ujar Mas Isak, demikian Ketua panitia akrab disapa.

Lebih lanjut Mas Isak mengatakan, diskusi publik dirancang oleh Kowmen dengan tujuan memberi ruang kepada putra putri terbaik NTT yang siap bertarung di Pilgub NTT, untuk menyampaikan ide dan pikiran terkait bagaimana membangun NTT lima tahun kedepan.

“Suksesnya kegiatan ini berkat kerjasama dan sama-sama kerja seluruh anggota Kowmen NTT dan juga para donatur yang telah membantu kami panitia, Karena itu saya ingin sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini”, ungkap Mas Isak.

Senada, Sekretaris Panitia, Lorens Mila Dadi, atau lebih dikenal dengan Bung Rey, mengaku, terselenggaranya kegiatan ‘Ba’omong NTT’ atas kerjasama semua pihak termasuk para kandidat.

“Awalnya hampir semua bersedia menghadiri kegiatan ini, tetapi H-1 ada beberapa yang menginformasikan kembali bahwa tidak bisa hadir karena berhalangan, dan yang sempat hadir hanya 4 orang kandidat “, jelas Bung Rey.

Menurutnya, para kandidat yang hadir merasa kegiatan tersebut sangat bermanfaat, bahkan mereka berharap ruang diskusi publik seperti ini rutin dilaksanakan dengan durasi waktu lebih lama, agar dapat membahas ide dan gagasan tentang bagaimana membangun NTT lebih baik.

“Pada kesempatan ini saya ingin sampaikan terima kasih kepada para panelis, ibu Balkis Soraya Tanof dan Pak Zet Malelak, yang luar biasa berbagi ilmu dan keahlian dalam diskusi ini. Juga kepada moderator, Pak Pius Rengka yang telah memandu diskusi dengan baik”, tutup pemilik media NTT-News.com itu.

Terpisah, Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdinandus Leu, menyampaikan Proficiat kepada Kowmen NTT yang telah sukses menyelenggarakan dialog publik baomong NTT.

“Selamat kepada Komunitas Wartawan Media Online NTT yang sukses menyelenggarakan diskusi publik ini, mudah-mudahan kegiatan hari ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyrakat NTT”, Ungkap Ferdy. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top