Berita Utama

Pengelolaan Pantai Namosain, Ester Muhu : Kita Akan Lakukan Penataan

Kadis Pariwisata kota Kupang, Ester Muhu
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Dengan diresmikannya bangunan pelindung pantai Namosain, maka objek wisata tersebut tentu akan segera dioperasikan sesuai fungsinya sebagai tempat rekreasi bagi warga kota Kupang.

Terkait pengelolaan objek wisata pantai Namosain, Kepala Dinas Pariwisata kota Kupang, Ester Muhu, kepada awak media di pantai Namosain, Kamis (26/10 /2017), mengatakan pihaknya masih menunggu serah terima dari pemerintah kota Kupang.

“Pantai ini kan bisa saja dikelola oleh kelurahan, bisa juga ke kita (dinas pariwisata-red), jadi sementara waktu kita masih menunggu keputusan pak Walikota”, ujar Ester.

Menurutnya, jika pengelolaan Pantai Namosain diserahkan ke dinas pariwisata kota Kupang, maka pihaknya akan melakukan penataan yang lebih estetis.

“Nanti kita akan tata untuk tempat kuliner dan souvenir agar tidak kelihatan berantakan, sehingga dapat menarik minat pengunjung dan tentu memberi dampak bagi peningkatan ekonomi para pengusaha kecil di wilayah pantai Namosain “, jelas Ester.

Karena berada di sisi jalan utama, sehingga menurut Ester, perlu diperhatikan  penataan parkir  yang baik,  sehingga tidak mengganggu arus lalulintas di wilayah tersebut. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top