Berita Utama

Terbentuk, Tim Pemenangan Jacky-Melki Siap “Tempur”

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Rapat bersama koalisi partai Golkar-NasDem, Rabu (11/10/2017), menunjuk Hugo Rehi Kalembu sebagai ketua tim pemenangan Jacky-Melki guna menghadapi Pilgub NTT 2018 mendatang.

Tim pemenangan ini merupakan kolaborasi dari berbagai komponen, baik dari partai koalisi, relawan Melki Laka Lena, serta berbagai pihak yang dapat bekerja sama guna memenangkan pasangan Jacky-Melki.

Hugo Rehi Kalembu yang ditemui pada saat itu mengatakan, usai terbentuk struktur tim pemenangan, pihaknya mulai akan bekerja dengan berbagai strategi untuk kesuksesan paket yang diusung Golkar-NasDem ini.

“Kami akan lengkapi struktur dan segera bekerja untuk pasangan Jacky-Melki,” ujar ketua komisi III DPRD provinsi ini.

Rapat tersebut selain membahas dan membentuk tim pemenangan, juga dibahas menyangkut rencana deklarasi. Waktu deklarasi belum ditentukan secara pasti karena masih harus berkonsultasi dengan DPP Golkar dan NasDem.

“Setelah dikonsultasikan dengan DPP, barulah kami lakukan deklarasi. Kemungkinan bisa dilaksanakan pada akhir Oktober atau awal November,” ujar calon Wakil Gubernur Melki Laka Lena yang juga ketua DPD I Partai Golkar.

Melki menambahkan, Surat Keputusan (SK) dukungan dari DPP partai Golkar dan NasDem untuk pasangan Jacky Melki telah ada. SK itu akan dibacakan pada saat deklarasi nanti (Nyongky /BN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top