Berita Utama

Relawan Melki Laka Lena Komit Menangkan Jacky – Melki

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Tim Relawan Melki Laka Lena yang terbentuk sejak tanggal 6 April 2017 lalu, begitu solid dan bersemangat mendukung Melki Laka Lena menuju gedung Sasando,  tak surut diterpa gonjang ganjing politik di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Relawan yang dominan terdiri dari anak muda itu, sejak awal terbentuk begitu kukuh memperjuangkan Melki Laka Lena menjadi Gubernur NTT, namun pada perjalanannya Melki Laka Lena harus puas berada di posisi wakil berpasangan dengan Jacky Ully, kader partai Nasdem.

Kendati demikian, Relawan Melki Laka Lena tak patah arang. Semangat juang anak muda yang merindukan perubahan menuju NTT hebat semakin membara mendukung pasangan bakal calon Gubernur NTT dengan nama paket Jacky-Melki.

Usai ditetapkan sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur dalam koalisi partai Golkar dan Nasdem beberapa waktu lalu di Jakarta, Melki Laka Lena kembali menyambangi relawannya untuk menyampaikan berita tersebut.

Para relawan tak terpengaruh dengan penetapan tersebut. Mereka (relawan-red) tetap kompak dan komit mendukung Ketua DPD I partai Golkar dan Pasangan koalisinya menuju gedung Sasando.

Ela Nahak dan Diana Merlin, pose bersama Melki Laka Lena

Dua orang dara manis, masing-masing, Ela Nahak, relawan Asal Belu dan Diana Merlin, Relawan asal Malaka, kepada awak media, Selasa (10 /10 /2017) di Aula Serba Guna, mengatakan pihaknya akan tetap mendukung pasangan Jacky-Melki, pasalnya pasangan tersebut merupakan representasi pemimpin muda, enerjik dan cerdas.

“Abang Melki adalah figur muda yang tentunya enerjik, dan cerdas, sedangkan pak Jacky merupakan figur yang sudah berpengalaman, ini merupakan kolaborasi yang hebat, kami siap menangkan paket Jacky-Melki “, ujar Ela, mahasiswa salah satu universitas negeri di kota Kupang ini bersemangat.

Menurut Ela, dengan dikolaborasikannya Melki Laka Lena, figur muda yang enerjik dengan Jacky Ully, sosok pemimpin yang berpengalaman, merupakan modal dasar yang kuat untuk mewujudkan harapan masyarakat NTT menuju perubahan yang mensejahterakan.

“Abang Melki adalah sosok yang sederhana dan bersahaja, tidak membeda-bedakan orang kaya dan miskin, mahasiswa, gelandagan, pejabat atau apapun, semua diperlakukan sama, hal tersebut membuat kami bangga, apapun posisinya yang penting dia (Melki-red) ada didalam sistem “, ujar Ela Polos.

Senada disampaikan Diana, mereka (tim relawan) siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Jacky-Melki, karena menurutnya, dengan tagline “Ayo bangun NTT, menuju NTT hebat” diyakini mampu membawa NTT keluar dari belenggu kemiskinan.

““Kami akan terus bekerja keras meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Jacky-Melki terbaik. Kami sangat optimis Pasangan ini dapat diterima oleh masyarakat, apalagi dengan berbagai pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, kami siap memenangkan paket Jacky-Melki”, kata Diana sembari mengurai senyum penuh keyakinan.

Pantauan media, relawan Melki Laka Lena perwakilan wilayah se daratan Timor yang hadir dalam pertemuan tersebut sekitar 500 orang, bersepakat untuk terus berjuang memenangkan paket Jacky-Melki.

Sedangkan para relawan yang berjumlah ribuan orang dan tersebar di seluruh pelosok NTT, telah bekerja dan akan terus bekerja untuk menghantar pasangan Jacky-Melki menuju gedung Sasando. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top