Berita Utama

Obet Naitboho: Pilih Pemimpin TTS Bukan Pilih Kepala Suku.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE,METROTIMOR.com–jelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan periode 2018-2023, Banyak isu dikantomi bahwa Pilih Pemimpin harus satu swapraja, seperti diwilayah TTS, Ada Molo,Amanuban, Amanatun. Hal Ini ditangapi Santai wakil Bupati TTS, Obet Naitboho yang juga sebagai bakal calon Bupati TTS, belum lama Ini dideklarasikan berpasangan Dengan Aleks Kaseh.

Dikonfirmasi METROTIMOR.com, Selasa (10/10/2017) Saat Pembukaan festifal Budaya di Lapangan Puspenmas SoE mengatakan Soal Polemik yang berkembang dan berkepanjangan Mana Warga Masyarakat TTS yang masih berpegangan pada III Suap Praja, Banam, Oenam, dan Onam.

Yang mana masayarakat TTS masih berpihak dan memilih pemimpin-pemimpin di TTS asal suapraja masing-masing. Dan ini sudah dilakukan turun temurun.

Banyak beranggapan bahwa Obet Naitboho sepertinya tidak berpeluang untuk menjadi Bupati TTS Pasalnya Obed Naitboho Salah mengambil Pasangan Bakal Colon Wakil Bupati TTS yang mana Ke dua-duanya asal dari Amanuban.

Terkait hal ini Wakil Bupati TTS Drs.Obed Naitboho dengan Memilih Aleks Kase karena Aleks Kase adalah Putra TTS dan ini kami orang-orang Amanuban, tetapi kami tidak hanya membangun Amanuban. Tetapi kami akan membangun Mollo,dan Amanatun karena kami adalah anak Asli TTS
Saya mengambil Aleks Kase karena Aleks Kase di Nilai Putra Terbaik sebagai pasangan saya di pemilihan Bupati TTS dan Wakil Bupati TTS Periode 2018 mendatang.

Obet Naitboho mencontohkan Mella dengan dirinya yang mana Pasangan dengan Mella orang Mollo dengan Amanuban,kami juga Membangun Amanatun tetap membangun Amanatun Karena kami asli TTS bukan suaprajanya ini kami cari figur Anak TTS yang punya Kompotensi.
” Nah Naitboho Melihat Aleks Kase adalah Putra TTS yang punya Kompotensi dan figurnya bukan hanya saja suapraja saja hanya sehingga saya mengambil Kase”, kata Obed Naitboho

Obed Naitboho menjelaskan bahwa kami sudah mencamtumkan SK,yang pada saat Deklarasi hanya rekomendasi saja tetapi saya sudah pegang SK-nya kata Obed Naitboho dan yang jelas Paket Naitboho-Kasih Siap Maju.

Sementara Aleks Kase yang dikonfirmasi METROTIMOR. com Pekan lalu Soal Amanuban dengan Amanuban Aleks Kase menjelaskan itu tidak Soal saya memilih obed karena Obed Naitboho adalah orang yang punya pengalaman besar di Birokrasi dan saya juga.

Selain itu Obed Naitboho menjelaskan bahwa kalau masih berpegangan pada suap praja na tambah lagi wakil satu orang supaya ke 3 suap praja ini terpenuhi,Obed pun menyampaikan bahwa sekarang Amanuban dan Mollo apa kami tidak membangun Amanatun nha ini yang harus dirubah,kita adalah Anak asli TTS bukan Suaprajanya dan ketika kami terpilih kami terpilih untuk pimpim TTS tetapi bukan untuk Suapraja Kata Naitboho. (Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top