Berita Utama

Lola, Sang Driver Rental Cantik Pertama di NTT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Menjadi pengemudi mobil rental tentu bukan pekerjaan yang mudah, apalagi dilakoni oleh seorang perempuan,  tentu sangat beresiko.

Di kota besar mungkin bukan hal yang aneh jika seorang perempuan menjadi pengemudi angkutan umum atau mobil rental, tetapi jarang terdengar di kota kecil seperti Kupang.

Namun, ternyata di kota Kupang, ada seorang perempuan cantik bernama Lolandres E.Floris, patut diacungi jempol karena berani menekuni pekerjaan beresiko sebagai sopir rental pertama di NTT.

Lolandres E.Floris, sang sopir cantik, ternyata diam-diam sudah menekuni pekerjaan tersebut sejak satu tahun lalu.

Lola, begitu Ia akrab disapa, Kepada media ini, Selasa (10/10/2017) mengisahkan, awalnya ia dihubungi oleh kerabatnya yang bekerja sebagai resepsionis di salah satu hotel di kota Kupang untuk mengantar tamu yang menginap di hotel tersebut, kemudian disanggupi dan langsung mengantar tamu tersebut sampai tempat tujuan.

“Dari situlah awal jasa rent car saya mulai. Dan kebanyakan tamu yang saya layani perempuan dan banyak tamu perempuan yg mengaku merasa lebih nyaman dilayani driver wanita. Tetapi ada juga pria yg menggunakan jasa rent car yang saya kemudikan”, ujar Lola.

Terkait harga, wanita kelahiran 31 Agustus 1976 ini, mengaku tidak memasang harga yang mencekik, karena tujuannya sebenarnya hanya untuk membantu sesama, khususnya kaum perempuan.

“Beberpa tamu perempuan yang pernah menggunakan jasa saya sekarang sudah menjadi langganan rent car saya. bila mereka ke kupang tuk kepentingan dinas ataupun lainnya”, ungkap Lola.

“Harga jasa rent car tergantung jarak dan tujuan tamu sekali antar. Bila diminta untuk menunggu maka dikenakan hitungan per jam 100 ribu minimal pemakaian 2 jam. Dan apabila mobil mau dikemudikan sendiri oleh tamu atau istilah lepas kunci saya bersedia, dengan syarat, tamu yang membawa mobil harus menititpkan jaminan misalkan identitas diri dan itu msk dalam hitungan harian pemakaian rent car”, imbuhnya.

Ditanya terkait dukungan suami, Ibu dari 3 orang anak itu mengatakan, suaminya sangat mendukung, namun selalu mengingatkan agar tidak melupakan tugas pokoknya sebagai ibu rumah tangga.

Bagi warga kota kupang yang ingin menggunakan jasa rentalnya, bisa langsung menghubungi Lola via telepon seluler di nomor, 081338211431.

“kalau ingin menggunakan jasa rent car saya, khususnya ibu-ibu atau kaum perempuan dapat menghubungi nomor handphone saya, Saya pastikan anda selamat sampai tempat tujuan”, ungkap Lola. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top