Berita Utama

Awang Notoprawiro Apresiasi Solidaritas Paguyuban Ikebana

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT, Awang Notoprawiro, menyampaikan apresiasi kepada paguyuban Ikebana, atas Solidaritas yang dibangun oleh seluruh warga Nagakeo yang ada di Kota Kupang.

Pernyataan tersebut disampaikan Awang, kepada awak media, ketika menghadiri penutupan turnamen Sepak Bola Ikebana CUP II di Stadion Mardeka, Selasa (10/10/2017) sore.

“Saya sangat senang bisa berada di sini, dapat menyaksikan secara langsung turnament ini, kebersamaan yang dibangun keluarga Bajawa dan Nagakeo merupakan hal yang perlu dicontoh”, kata Awang

Menurutnya, persekutuan yang dibangun dapat menghilangkan ego, sehingga tercipta suasana harmonis dan menghancurkan sekat-sekat perbedaan.

“Pertandingan seperti ini harus terus dipertahankan oleh Ikebena, dan para pemain atau peserta pertandingan maupun penonton terus menjunjung tinggi sportivitas, sehingga turnamen ini tidak hanya menghasilkan atlit-atlit sepakbola yang handal, tetapi para atlit yang punya jiwa sportivitas yang tinggi”, ujar Awang.

Terpisah, ketua paguyuban Ikebana, Drs. Marianus Jawa, menyampaikan terima kasih kepada Awang Notoprawiro atas kehadirannya menyaksikan pertandingan final piala Ikebana Cup II.

“Terimakasih pak Awang atas kehadirannya, ini merupakan kehormatan bagi kami, kehadiran pak Awang memberi motivasi dan perekat persekutuan kami di paguyuban Ikebana”, ungkapnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para juara.

Juara pertama sepak bola disabet Keo tengah FC pimpinan Christian Jawa, Juara II, Aesesa asuhan Denis, dan posisi tiga diraih Boawae. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
RoteOnline Google Play
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top