Berita Utama

Awang Himbau Kader PAN Terus Bergerak Menangkan Esthon Chris

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro menghimbau seluruh Kader PAN baik tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota hingga Kecamatan dan Desa terus melanjutkan Pergerakan bekerja memenangkan Paket Esthon-Christ.

Himbauan tersebut disampaikan usai mengikuti deklarasi Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Esthon Foenay dan Christian Rotok dengan nama paket, Esthon Chris, di GOR Oepoi, Sabtu (7/10/2017).

“Kader PAN, Tinggal melanjutkan lagi yang selama ini sudah bergerak terus bergerak, kita sudah Deklarasi dan pasangan ini sudah mendapat pintu untuk bertarung tahun 2018 memdatang,” ujar Awang

Awang menambahkan, Dukungan ke Esthon-Christ merupakan dukungan yang tentunya bisa dipertanggungjawabkan.

Awang menilai, Esthon pantas menjadi gubernur NTT selanjutnya, sebab memiliki pengalaman. Esthon adalah mantan Birokrasi, satu periode menjadi Wakil Gubernur NTT, dan juga Ketua DPD Gerindra NTT.

Begitupun dengan Christian Rotok, Awang menyebutkan, Christian Rotok jug memiliki pwngalaman yang sama, dia pernah menjabat Bupati dua periode di kampung orang, yakni Manggarai.

“Jadi dari sisi pengalaman keduanya sudah cukup baik. Karenanya, PAN yakin keduanya menang,” tandas¬†Awang

Selain itu menurut Awang, Berdasrakan hasil survei beberapa Lembaga, salah satunya Lembaga Survei Indonesia (LSI), Esthon-Christ jauh lebih tinggi dari kandidat lain.

“Dukungan masyarakat dengan melihat survey Independen (LSI) jauh lebih tinggi dari kandidat lain,” jelas Awang (Tim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top