Berita Utama

Simpatisan Esthon Chris Rebutan Selfie dengan Melki Laka Lena Saat Deklarasi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Suatu pemandangan unik nan menggelitik saat pasangan Esthon Foenay dan Chris Rotok, dengan tagline Esthon Chris, menggelar deklarasi di Gelanggang Olahraga (GOR) Oepoi, Sabtu (7/10/2017). Betapa tidak, simpatisan Esthon Chris berebutan mengabadikan gambar bersama Melki Laka Lena, bakal calon Wakil Gubernur NTT dari partai Golkar.

Kejadian unik tersebut, terpantau ketika bakal calon Wakil Gubernur dari partai Golkar itu diundang ke atas pentas untuk bergambar bersama paket Esthon Chris dan beberapa tokoh politik yang hadir.

Saat turun dari panggung, Melki Laka Lena dikerumuni massa yang berada dibawah panggung untuk foto bersama politisi mudah Golkar itu.

Ada yang selfie, ada pula yang meminta bantuan temannya untuk mengambil gambar bersama Ketua DPD I partai Golkar itu.

Melki Laka Lena ketika dikonfirmasi terkait kejadian unik tersebut mengatakan, sah-sah saja karena masyarakat NTT saat ini begitu mendambakan pemimpin dari kaum muda.

“Jadi begini, saya ini kan orang baru, kalau semuanya kan senior, om Jacky senior, Om Esthon senior, bang Chris Rotok senior, dan yang selfie itu kan rata-rata anak muda, ya mungkin karena mereka merindukan pimpinan muda”, ujar Melki.

Laka Lena berharap semua bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT dapat menerapkan politik yang santun.

“Saya setuju dengan yang disampaikan  bang Chris Rotok,  Dalam politik kita berkompetisi, dalam Tuhan Kita bersaudara”, ujar Melki. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top