Berita Utama

Komisi II DPRD TTS Sidak Ke Bulog TTS.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE, METROTIMOR.com— Kamis,(05/10/2017 ) Ketua Dan anggota Komisi II DPRD TTS sidak Ke Gudang Dolog Kabupaten TTS.

Pasalnya beras Rastra yang diedarkan ke masyarakat tidak layak untuk di komsumsi Demikian dikemukakan Uksam Selan Ketua Komisi II DPRD TTS Saat Sidak di Dolog TTS
Dalam kesempatan itu Uksam menyampaikan bahwa ada dari masyarakat desa Nusa Kecamatan amanuban barat bahwa beras rastra yang di bagikan ke masyarakat tidak layak untuk di komsumsi.

Dengan pengaduan masyarakat Komisi II DPRD TTS tidak tinggal diam tetapi langsung tindak lanjut uksam menyampaikan bahwa Beras yang di salurkan kurang misalkan 15 kg kadang yang ada cuman 13 Kg.

Terkait dengan Hal tersebut Yanuar Kepala Dolog TTS yang di temui di dolog Soe.
Pun menanggapai Hal ini bahwa beras yang dibagikan ke masyarakat itu stok 2016 sehingga ada Kerusakan beras tetapi itu kami sudah kroscek baru bagikan.

Tetapi ketika ditanyakan sudah di kroscek untuk dibagikan tetapi ko masih ada beras yang tidak bisa di komsumsi pihaknya menanggapi hal ini bahwa yang kita ambil itu sampelnya saja
Dan itu bisa di bagikan
Terkait dengan Kurangnya besar berat beras itu akibatnya burung dan tikus yang makan,sehingga terjadi kekurangan beras katanya.

Pihak DPRD minta pihak Satker untuk Sortir Beras yang ada baru diadakan untuk keluarkan

Pantauan METROTIMOR.com Ketua yang adakan sidak Ketua Komisi II Uksam Selan Wakil Ketua Jason Benu,Hendrikus Babys, dan Antoneta Nenabu.

Sementara itu, Jason Benu meminta kepada pihak dolog untuk sebelum di bagikan beras rastra harus di timbang dan di tera-tera dan menyempurnakan.

Pihaknya menyampaikan bahwa kondisi gudang ini naik ada kemungkinan bolug kupang melakukan fumigasi dan distribusi baik pihaknya meminta untuk evaluasi secara sempurna

Ternyata kualitas di dolog soE ada yang kualitas baik, dan ada yang kualitas tidak baik,
Dan sebenarnya stok yang layak ada sedangkan yang didistribusi tidak layak untuk dikomsumsi
Na, ini yang harus jadi pembenahan.

Selain itu jason menegaskan bahwa Proses sortir harus di pertegaskan dan ini satker harus bertanggung jawab sebelum pengambilan beras di Dolog.

DPRD TTS Himbau kepada Satker dan kepala desa sebelum mengambil beras harus di Sortir secara Cermat sebelum mengambil beras artinya untuk kualitas beras, dan ketika di bagi ke masyarakat beras yang harus betul-betul punya kualitas dan bisa di terima oleh masyarakat.

Kemudian Uksam Selan Meminta kepada pihak Dolog untuk Stok beras rastra yang beredar di TTS tahun 2017 yang harus diedarkan tetapi kalau beras tahun 2016 itu pasti Soal.
Dan DPRD minta untuk distribusi beras itu harus tahun 2017. (Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
RoteOnline Google Play
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top