Berita Utama

Niko Sole Tutup Turnamen Bola Voli Nasareth CUP VIII.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE, METROTIMOR.com– Turnamen Boli Voli Nasareth Cup VIII Putra Di Desa Oe’ekam Kecamatan Amanuban Timur Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kegiatan diselenggarakan dari (22-02/2017) bertempat di Depan Gereja Nasareth Oe’ekam Kecamatan Amanuban Timur.

Yusuf Kabnani Selaku Ketua Pemuda Nasareth Oe’ekam dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Kegiatan ini di gelar dari 22- 02 Oktober 2017 dengan tujuan untuk mencari dan meningkatkan bakat-bakat anak Muda dalam bidang olahraga Voli

kegiatan ini sudah di laksanakan 8 Tahun berjalan Dan kegiatan ruin dilakukan setiap tahun untuk tetap memotifasi akan anak-anak Muda yang ada. Dikatakannya, kegiatan ini memperebutkan piala bergilir dan piala tetap,
Ia juga mengapresiasi kepada setiap sponsor yang sudah turut partisipasi dan membantu akan turnamen ini katanya.

Sementara itu Niko Sole Ketua DPRD Komosi II Mengapresiasi akan kegiatan Voli ini dimaknai dan juga sebagai hari keluarga Dan kita belajar kekompakan Tim, ini terlihat dari sikap Tim dan ini patut di teladani.

Selain itu , Sole berjanji akan memperjuangkan untuk pembenahan fasitas olahraga di Nasareth Oe’ekam,Fasitas yang di perjuangkan yaitu itu akan pembenahan lapangan, akan membangun tribun.

sole Juga berjanji di tahun 2018 iya akan mengkoordinasikan ke pihak pemerintah dalam hal ini Diaspora TTS katanya,di sambut tepu tangan oleh Masyarakat yang turut hadir menyaksikan acara penutupan turnamen Voli Oe’ekam Cup.

David Natun Ketua Sinode Gmit
Pihaknya mengapresiasi Pemuda klasis dan pemuda GMIT dan ini akan dijadikan agenda tetap dan ini harus di prioritaskan pihaknya mengapresiasi akan Pemerintah dan juga wakil rakyat yang sudah mendukung.
Pihaknya meminta akan semua untuk tetap mendorong akan sportifitas dan ini semua untuk kebangkitan bangsa dan juga untuk kemuliaan nama Tuhan

Pantauaan METROTIMOR. com turut Hadir Ketua Komis II DPRD TTS Niko Sole,Bank NTT,Camat Amanuban Timur,Kapolsek Amanubat Timur,Danramil Amanuban Timur,

Untuk di ketahui bahw dalam Kegiatan Nasareth Cup selama ini ada 12 Regu yang turut memeriahkan akan kegiatan Bola Voli Nasareth CUP. (Jakson Faot)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
RoteOnline Google Play
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top