Berita Utama

Dari Gedung Sasando, Lebu Raya Bidik Singgasana Senayan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM— Perjalanan panjang Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya, menahkodai biduk Flobamorata dari dalam teduhnya gedung Sasando selama satu dasawarsa, tidak kemudian membuatnya lesu tak bergairah. Namun, Putra terbaik Nusa Tadon Adonara ini tetap semangat, berbenah membidik singgasana Senayan.

Lebu Raya, sang pencetus program pemberdayaan masyarakat dengan nama Anggaran untuk rakyat menuju sejahtera atau Anggur Merah, dan pelopor pembangunan jembatan Pancasila, memiliki tekad kuat untuk terus menata dan membenahi Nusa Tenggara Timur (NTT) walau sudah sampai di penghujung masa baktinya.

“Saya kan tahun 2018 selesai, saya kira saya masih ada energi untuk terus membangun daerah ini”, ujar Lebu Raya kepada awak media, di kantor Gubernur NTT, Selasa (3/10/2017)

Entah karena jembatan Pancasila belum sempat dibangun atau karena program anggur merah belum maksimal, namun, Gubernur dua (2) periode ini telah memiliki tekad yang kuat untuk melangkah ke Senayan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI).

“Tentu ada banyak mimpi yang belum dikerjakan dalam waktu 10 tahun, salah satu contoh kecil misalnya jembatan Pancasila yang belum dikerjakan, prosesnya panjang dan butuh pengawalan”, jelas Lebu Raya.

Lebu Raya optimis mendapat dukungan dari masyarakat NTT, karena niatnya untuk maju sebagai calon anggota DPR RI, tulus dan murni untuk menyelesaikan program kerjanya yang belum sempat diselesaikan.

Dia berharap, dengan adanya perhatian pemerintah pusat, kedepan NTT akan bergerak lebih cepat dan lebih cepat maju. (Nyongky).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top