Berita Utama

Diduga Keracunan Makanan, Puluhan Siswa SKO Kupang Dilarikan ke Rumah Sakit

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Sebanyak 27 siswa Sekolah Keberkatan Olahraga (SKO) Flobamora Kupang harus dilarikan ke Rumah Sakit, Jumat (15/9/2017), lantaran mengkonsumsi menu sarapan pagi yang disediakan pihak sekolah.

Menu sarapan pagi berupa, nasi, tempe, tahu, dan sayuran usai dikonsumsi, para korban mulai mengalami mual dan muntah. Melihat kejadian tersebut pihak sekolah melarikan para korban ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Kepala Sekolah SKO Flobamora Kupang, Lamber Hurek,   saat di temui wartawan mengatakan, para siswa saat ini sedang mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

“Anak-anak sedang dirawat di Rumah Sakit sementara masalah penyebab keracunan kami serahkan kepada pihak berwenang”, jelas Hurek.

Menurut Hurek, setelah kejadian tersebut pihak BPOM, dan Dinas Kesehatan sudah turun ke TKP serta mengambil sampel makanan untuk diperiksa di laboratorium.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, AKP, Alnofriwan Saputra, Saat dikonfirmasi awak media mengatakan, dugaan sementara insiden tersebut adalah keracunan makanan.

“Sampai saat ini 11 orang sudah dipulangkan sementara 16 orang masih dalam perawatan intensif”, ujar Alnofriwan Saputra.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mendalami masalah tersebut. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top