Berita Utama

Wakili NTT, Irene Alexandria Optimis Sabet Mahkota PPI 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM— Putri Pariwisata Nusa Tenggara Timur (NTT) 2017, Irene Alexandria Garu, optimis akan memenangkan ajang pemilihan bergengsi Miss Toursm Indonesia atau lebih dikenal dengan Putri Pariwisata Indonesia (PPI) yang diselenggarakan oleh yayasan El Jhon Pageants dengan mengusung tema “Enjoying Indonesia’s Wonderful Culinary”.

Dara manis kelahiran Manggarai Timur tepatnya di Borong, 28 juni 1993 ini terpilih mewakili NTT ke panggung spektakuler PPI 2017, setelah mengungguli puluhan peserta pada ajang pemilihan putri pariwisata NTT baru-baru ini.

Irene, begitu ia akrab disapa, kepada awak media saat konferensi pers di Hotel Sotis Kupang (8/8/2017), mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan untuk mengikuti ajang pemilihan putri pariwisata tingkat nasional.

“Terima kasih kepada semua yang mensupport saya, saya mohon terus dukung saya melalui doa dan informasi terkait kuliner NTT agar saya mampu mempromosikan wisata kuliner yang ada di daerah ini ke kancah nasional, saya percaya jika kita saling mendukung maka Mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2017 akan kita bawa ke NTT “, ujar Irene optimis.

Hadir mendampingi Irene, Putri Pariwisata NTT 2016, yang juga pemenang putri pariwisata Indonesia persahabatan 2016, Rivani Bistolen, mengatakan alasannya terus berkarya di NTT walaupun telah menyandang berbagai gelar di tingkat nasional adalah untuk memotivasi remaja putri NTT untuk bisa menjadi seperti dirinya bahkan lebih. Menurutnya, Irene sangat bisa untuk membawa nama NTT ke kancah nasional.

“Saya yakin Iren bisa bawa special award dan 10 besar harus dia pertahankan”, tegas Rivani.

Selain itu, Rivani berharap pemerintah provinsi NTT dalam hal ini dinas Pariwisata provinsi NTT memberikan perhatian serius agar tidak terkesan putri berjuang seorang diri.

“Kalau mau NTT menang harus dipersiapkan, jangan hanya bisa menuntut lalu melepas putri berjuang sendiri, nanti ketika animo masyarakat menurun yang disalahkan putri-putrinya, dan ketika putri kembali agar dibuatkan program kerja”, ungkap Rivani.

Sementara itu, Owner LeVico butique, Jublina Tode Solo, mengatakan pihaknya akan sepenuhnya mendukung Irene.

Irene Alexandria pose bersama awak media

“Selain dukungan sponsor, LeVico butique siap mendukung putri pariwisata NTT untuk selalu menggunakan busana motif daerah NTT dengan berbagai desain modern mulai dari gaun hingga celana pendek”, kata Mama Jublina.

Riesta Megasari perwakilan dari M2 Enterprise, mengatakan pihaknya siap mensponsori Irene selama mengikuti kegiatan pemilihan putri pariwisata tingkat nasional di Jakarta.

“Mulai tanggal 10, Irene akan berjuang di Jakarta. Mereka akan dikarantina selama dua minggu. Kami dari M2 Enterprise sebagai sponsor siap memberikan dukungan semaksimalnya”, tandas Mega. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top