Berita Utama

Anggota  DPRD TTS Minta Bulog Perhatikan Kualitas Beras.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE, METROTIMOR.Com— Anggota komisi II DPRD TTS, Provinsi NTT, Uksam Selan meminta pihak Bulog Kabupaten TTS untuk memperhatikan kualitas beras bagi warga miskin dan PNS di  daerah cendana wangi itu.

“Beberapa pekan lalu warga Tubunaus, Kecamatan Amanuban Barat mengadu ke DPRD TTS bahwa mereka terima beras tapi kualitasnya tidak layak untuk dimakan karena rusak. Ini pun bukan saja di Tubunaus tetapi ada lima desa pun menerima beras rusak yang sama. Maka kami dari DPRD TTS minta pemerintah daerah,  provinsi NTT dan bulog untuk mencarikan solusi bila terdapat beras rusak . Kami tawarkan solusinya jika warga dapat beras tapi rusak bisa dapat dikembalikan kepada pihak Bulog untuk menggantikan kembali . Sebab warga menyeluh bahwa mereka terima beras tapi rusak dan jumlah kilogramnya kurang. Misalnya, beras 25 kg tali saat ditimbang ulang kurang 2 kilogram,” tutur Selan kepada Metrotimor.com di SoE, pekan kemarin.

Kepala Bulog TTS, Ryan Djami kepada Wartawan, Jumat (28/7/2017)  menuturkan, apabila warga mendapat jatah beras yang rusak silahkan antar pulang ke Bulog TTS.”Pada saat pengambilan jatah beras akan ada berita acara dan surat persetujuan dari kepala desa baru bisa kembalikan beras yang rusak,” pungkasnya (jakson)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top