Berita Utama

Cegah Pelajar Terjerumus Narkoba,BNNK Gelar Sosialisasi.

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BA’A, METROTIMOR.com–Kamis, (20/7/2017) siang yang berlangsung diaula SMA Negeri Lobalain. Sosialisasi  guna meningkatkan pengetahuan dan daya tangkal pelajar  SMA tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, Kepala BNNK Rote Ndao, Lino Do Rosario Pereira, SH memimpin Tim BNNK Ndao mengelar Sosialiasi di SMA Negeri 1 Lobalain dengan memberikan pemahaman kepada  kalangan siswa – siswi baru kelas X  tahun ajaran 2017/2018 yang saat ini mengenyam pendidikan tingkat SMA.

Para siswa baru berjumlah 385 Orang, tujuan digelar sosialisasi agar para siswa  memiliki rasa kekebalan dan  menghindari  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap narkotika.
Demikian diungkapkan Kepala BNNK Rote Ndao, Lino Do Rosario Pereira , SH.

Dalam kata pengantarnya  mengatakan ” Kita semua geram dengan bahaya penyalahgunaan narkoba dimana efek paling buruk penggunaan narkoba adalah merusak saraf dan otak yang dapat menimbulkan gangguan mental.

Hal ini menjadi ancaman bagi kelangsungan bangsa, karena sering yang menjadi korban adalah generasi muda.

Ketika generasi muda hancur, hancur pula masa depan bangsa ini. Karena itu, adik – adik siswa baru di SMA ini perlu memiliki rasa kekebalan menolak Penyalahgunaan narkotika di pribadi masing-masing”.
Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lobalain, Jermias Manafe, S.Pd pada kesempatan tersebut mengatakan untuk menciptakan sekolah yang bebas dari penyalahgunaan narkoba. Lembaganya  senantiasa mengagendakan penyuluhan bahkan tes Urine Narkoba setiap tahun dari BNNK Rote Ndao.
Lembaganya menghargai serta berterima kasih terhadap materi Narkoba yang di pimpin langsung Kepala BNNK Rote Ndao.

Terpantau turut serta dalam kegiatan tersebut Pejabat BNNK Rote Ndao, Jodian A. Suki, S. Sos dan Christian Dae Panie, A.Ks.(***mtc01)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top