Berita Utama

Drew Morey Merajai Etape Pertama TdF 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

MAUMERE, METROTIMOR.COM– Drew Morey menjuarai etape pertama kejuaraan balap sepeda internasional kedua yang digelar di Nusa Tenggara Timur, Tour de Flores 2017, dengan garis finis di depan Kantor Bupati Sikka di Meumere, Jumat (14/7/2017)

Pebalap yang memperkuat trenggano cycling team Malaysia, pembalap berkebangsaan ini mampu menoreh catatan waktu tercepat yaitu 3:28:02 menempuh jarak 138,8 km. Disusul peringkat dua, Jamal Hibayatula dengan waktu 3:28:04, dan peringkat tiga di raih Yamamoto Genki dari Kinan Cycling Team Jepang dengan catatan waktu 3:28:12.

Setelah dilepas di depan Kapel St. Antonius dari Padua, Kelurahan Pohon Sirih,Kecamatan Larantuka, sekitar pukul 08.30 Wita, Jumat (14/7/2017), rombongan pebalap langsung menyusuri Kota Larantuka yang sepanjang jalan masyarakt dengan antusias yang sangat tinggi berdiri berjejer di sisi kiri dan kanan jalan menyaksikan pembalap yang melintas.

walau diperhadapkan dengan topografi wilayah yang berbukit dan jalan yang berliku dengan tanjakan yang cukup terjal dan cuaca yang panas tetapi tidak membuat para pembalap lemah, mereka bersaing cukup ketat di turunan.

Hal tersebut diakui Drew, Pembalap yang mampu mengangkangi 84 Pembalap lainnya sehingga menyabet urutan pertama pada race pertama TdF.

“Saya sangat terkesan dengan etape ini, cukup berat dan menantang, lawan saya juga berat tetapi dengan semangat saya terus mengayuh dan akhirnya finish di urutan pertama”, akunya.

Pada acara penobatan juara, para pemenang pertama mendapatkan hadiah sebesar Rp.22.700.000, pemenang kedua, Rp. 12.550.000 dan pemenang ketiga Rp. 5.350.000

Selain pemenang pertama, kedua dan ketiga, panitia juga menyiapkan penghargaan untuk pembalap dengan beberapa kategori, yakni Pembalap indonesia terbaik pada etape pertama, , Jamal hibatula, KFC team, white jersey,
Blue Jersey, pembalap asia tenggara terbaik, Jamal Hibatulah, KFC team,
Raja tanjakan, king of mountain, polkadot jersey, Wu she hao,
Green Jersey, raja sprint, korea, dan yellow jersey Drew Morey, trenggano cycling team. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top