Ekbis

Pengelola Cafe 29 Akui TdF Berdampak Positif Bagi Pertumbuhan Ekonomi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Larantuka, METROTIMOR.COM– Sejumlah pengelola Rumah makan dan Cafe di Kabupaten Flores Timur, mengakui pelaksanaan Tour de Flores (TdF) berdampak positif bagi usaha mereka.

Bahkan menurut pengelola Cafe 29 di taman kota Felix Fernandes, Ana Petronela Beke, sejak tanggal 11 juli lalu omset di cafe 29 meningkat tajam.

“Omset 3 kali lipat dari biasanya, sebelumnya kami buka sampai jam 1 malam tetapi sudah 3 hari ini kami tutup jam 3 subuh”,ungkap Ana, kepada awak media, Kamis (13/7/2017), sembari menyuguhkan kopi Flores.

Menurut Dia, menu andalan Cafe 29 adalah kopi Flores.

“Kami menghadirkan kopi Flores dengan cita rasa yang sangat khas dan saat ini racikan kopi kami masih merupakan minuman favorit di cafe ini”, ujar Ana bangga.

Selain kopi Flores, kafe milik seorang Polwan, Mariana Elisabeth Sura, juga menyediakan Cappucino hot, dan minuman panas lainnya.

“Selain minuman, kami juga punya nasi goreng gila yang sangat khas, mulai dari level 1 sampai 10, kami sebut nasi goreng gila karena pedasnya luar biasa, namun tetap menggoda lidah untuk dinikmati”, pungkas Ana.

Menurut Ana, Cafe tersebut diberi nama cafe 29 lantaran pemiliknya seorang Polwan letting 29.

Pantauan media, cafe yang mempekerjakan 6 orang karyawan tersebut ramai dikunjungi penikmat kopi Flores bahkan penggemar nasi goreng gila.

Jika anda ke Flotim, jangan lupa kunjungi Cafe 29. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top