Belu

Sosialisasi Revisi SPN Dikdas Penting Bagi Operator Sekolah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA, METROTIMOR.Com—Kegiatan sosialisasi Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar ( SPM Dikdas) sangat penting diberikan kepada para operator sekolah untuk menunjang pelayanan minimal di sekolahnya masing-masing.

Demikian dikatakan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu, NTT Drs. Frans Mali ketika membuka kegiatan sosialisasi tersebut di Aula kantor dinas itu, Selasa ( 20/6/2017).

Mantan Camat Atambua Selatan itu, menyatakan, kegiatan dimaksud sangat penting untuk dipahami semua operator sekokah demi menunjang pelayanan minimal di sekolah.

“Sebab, tujuannya untuk menunjang sarana prasarana pendidikan di sekolah masing-masing. Sehingga kita bisa dapat tetapkan anggaran khusus di dinas pendidikan sesuai dengan kebutuhan sekolah,” tandas Frans

Kendati demikian, Frans meminta operator sekolah yang hari ini mengikuti kegiatan sosialisasi untuk meningkatkan kerjasama dengan dewan guru dan kepala sekolah untuk melakukan pendataan sarana prasarana yang belum ada di sekolahnya masing-masing,” pintah Frans ( OMAN/TIN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top