Belu

Kapolres Malaka Minta Anggota Beri Pelayanan Maksimal

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BETUN-MetroTimor.com— Kapolres Belu, Yandri Irsan ‎mengajak seluruh jajaran kepolisian di Malaka agar memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sesuai bidang tugasnya. Aparat Kepolisian yang bertugas di Malaka juga harus merubah meinset bahwa saat ini bukan bertugas di Kecamatan tetapi melayani warga Kabupaten Malaka sebagai Kabupaten Otonom. Hal itu disampaikan Kapolres Belu, Yandri Irsan saat melakukan apel gabungan Polres dan Polsek se Malaka di Mapolsek Malaka Tengah, Kamis (8/6-2017).

Dalam arahannya Kapolres Yandri mengatakan ‎tujuan dan manfaat apel pagi di jajaran Polsek Kabupaten Malaka agar setiap anggota mengenal Mako dan situasi tempat pelaksanaan Apel.

” Melalui pelaksanaan apel pagi kita semua diingatkan untuk selalu bersyukur dan mau bertanggung jawab atas gaji dan tunkin yang dibebankan masyarakat kepada Polri”

” Sebagai anggota Polisi kita harus sering melihat kebawah dan selalu merasa bersyukur. Kita berkewajiban merubah paradikma dan Pola pikir masyarakat tentang Malaka adalah sebuah kabupaten yang otonom bukan Kecamatan”

 

Dalam kesempatan itu Kapolres Yandri meminta seluruh jajaran kepolisian agar mengubah Pola lama karena setiap langkah Polri selalu diawasi masyarakat dan Pimpinan Polri.

“Pada kesempatan ini saya minta supaya setiap anggota POLRI menanamkan kebersamaan/solidaritas antar sesama anggota. Setiap anggota harus memiliki kebanggaan sebagai anggota Polri”

” Sebagai pimpnan Kepolisian saya mendorong setiap anggota Polri agar berprestasi. Prestasi yang dicapai anggota Polri akan di beri apresiasi”

” Saya mengajak semua anggota Polri agar didalam sesama rekan Polri harus saling berempati dengan cara saling membantu dan memberi solusi dalammenghadapi suatu masalah, terutama mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.(anis ikun)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top