Belu

DPC LVRI Perlu Kerjasama Dengan Polri Dan TNI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

ATAMBUA,METROTIMOR.com-Kapolres Belu Ajun Komisaris Besar Polisi Yandri Irsan,SH,SIK,menyatakan,  Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Legiun Veteran Republik Indonesia (DPC LVRI ) Stefanus Atok Bau terpilih dalam Mucab I LVRI Kabupaten Belu, provinsi NTT pada pekan kemarin di  Aula Kodim 1605 / Belu perlu kerjasama dengan pihak Polri dan TNI untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perbatasan RI-RDTL

“Kita berharap agar ketua DPC LVRI terpilih ini bisa mampu menata struktur organisasi ini lebih baik kedepan. Perlu berkomunikasi dengan kami dan pihak TNI. Sebab, organisasi LVRI ini adalah mitra  Polri dan TNI. Program kerja yang perlu di perjuangkan kedepan, yakni kesejahteraan anggota” , pinta Yandri.

Organisasi tersebut, kata Yandri,  Ketua terpilih harus dikelola secara baik sehingga menjadi panutan, contoh serta barometer bagi organisasi lain.

Dalam Mucab I LVRI tersebut dihadiri oleh 750 orang anggota. Acara pemilihan Ketua dan wakil Ketua periode 2017- 2022 .Stefanus Atok Bau sebelumnya menjabat sebagai koordinator Veteran Cabang Kabupaten Belu dan Malaka itu memperoleh suara dalam pemilihan sebanyak 323 dari total suara 334.Wakil Ketua Petrus Loe dapat 7 suara dan Beni Suri peroleh 4 suara.

Mucab I LVRI  Kabupaten Belu dengan tema : Semangat Kepahlawanan LVRI Meningkatkan kehormatan dan kesejahteraan anggota Veteran serta mewariskan nilai-nilai kejuangan 1945 kepada generasi penerus bangsa yang berjalan dengan aman, damai dan tertib.(anis)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top