Hukrim

Jari Nyaris Putus Dikerat Jambret, Ibu Agustina Harus Dioperasi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Korban Jambret, Agustina Lette Malelak, (61) warga Rt 11 RW 06 Dusun 3, Desa Kuimasi, Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang, harus terkapar tak berdaya diatas meja operasi lantaran ibu jari tangan kirinya nyaris putus dipotong senjata tajam jambret.

Pantauan media, Saat dibawa ke Rumah Sakit ibu Agustina tak sadarkan diri karena kehilangan banyak darah ketika jari tangannya dipotong pria tak dikenal.

Setelah mendapat pertolongan pertama di ruang ICU, dokter menyarankan untuk korban segera dioperasi, dan akhirnya ibu Agustina menjalani operasi, kamis (25/5) sekitar pukul 19.00 Wita dan selesai pukul 20.50 Wita.

Dalam kondisi tak berdaya usai dioperasi, Ibu Agustina berharap pihak penegak hukum dapat bekerja maksimal mengungkap pelaku kejahatan yang tega menganiaya seorang perempuan dan merampas tas miliknya.

“Mudah-mudahan bapak bapak polisi bisa tangkap pelaku, tapi kalau tidak pun saya berdoa semoga Tuhan mengampuni dia dan jangan lagi ada korban seperti saya”, ungkap ibu Agustina terbata-bata kepada awak media.

Senada dengan ibu Agustina, Seorang kerabat korban, Maksi Malelak, mengatakan keluarga korban menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib, karena menurutnya saat ini mereka lebih fokus pada kesehatan ibu Agustina.

“Tante punya kesehatan lebih penting”, ungkapnya singkat.

Kejadian bermula ketika ibu yang kesehariannya menjual sayuran di pasar Oesapa Kupang ini, menunggu angkutan kota (angkot) di cabang tilong, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Kamis (25/5/2017) pukul 04.11 wita untuk membawa barang dagangannya ke pasar, tiba-tiba dijambret pria tak dikenal.

Dalam aksinya pelaku menggunakan senjata tajam hingga korban mengalami luka robek di tangan kiri. Sempat terjadi duel perebutan tas antara pelaku dan korban namun, karena korban terluka, pelaku akhirnya berhasil membawa kabur tas korban yang berisi sejumlah uang.

Saat ini kasus tersebut sedang ditangani polsek Kupang Tengah. (Nyongky)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top