Hukrim

Piknik Maut PAUD Diaspora di Kolam Batu Nona Kupang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM– Sebuah peristiwa duka harus dialami keluarga Adei Taloan, (31) warga Jln. Jati rosa Rt.15. Rw.06 Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, karena putra semata wayangnya,  Eldath Taloan (6), harus menutup usia di kolam renang Batu Nona saat mengikuti piknik yang diselenggarakan PAUD Diaspora Kupang, Jumat (19/5/2017).

Kapolsek Kelapa Lima, AKP. Basith Algadri, kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan Basith, tragedi tersebut berawal ketika Korban ditemani kakeknya mengikuti kegiatan piknik yang di selenggarakan oleh pihak PAUT yang di laksanakan di pantai batu Nona kelurahan Oesapa, kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Kegiatan tersebut, lanjut Basith, diikuti oleh 20 orang murid PAUD Diaspora ditemani orang tua masing-masing beserta 3 orang guru.

“Semua murid berkumpul di PAUT pada pukul 08.00 wita, kemudian berangkat menuju pantai sekitar pukul 09.00 wita. Dan tiba di pantai sekitar 09.20 wita, Dan saat itu korban dan teman-temannya langsung menuju kolam Batu Nona untuk mandi, ditemani saksi korban (kakek korban)”, ungkap Basith.

Tak lama berselang, lanjut Basith, korban mengatakan “Saya kedinginan” lalu saksi menyuruh korban keluar dari kolam renang dan menyuruh memberikan Ban sebagai pelampung kepada teman korban. Setelah korban keluar dari kolam renang, saksi korban tidak lagi memperhatikan korban karena sedang memperhatikan anaknya Aira dan Grifin yang juga ikut pada saat itu.

Tidak lama kemudian tiba-tiba seorang ibu berteriak ada orang tenggelam, lalu saksi korban langsung mengangkat korban dari dalam air dan mengatakan “ini saya punya cucu” dan setelah itu korban di bawa kerumah sakit kota.

“Peritiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 wita”, jelas Basith. (Nyongky)

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top