Humaniora

KNPI Rote Gelar Rakerda

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BA’A,METROTIMOR.com– Dewan Perwakilan Daerah  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rote Ndao Menggelar Rapat Kerja Daerah yang bertempat di Baa-Rote, Selasa (16/05), untuk membahas program kerja demi memaksimalkan potensi para pengurusnya.

Pantauan ROOL, acara pembukaan Rakerda yang dimulai pukul 13.00 siang tadi secara resmi dibuka oleh bupati Rote Ndao yang diwakilkan Asisten I Setda Rote Ndao, Untung Harjito.

Dalam sambutanya, Untung menyampaikan pesan kepada seluruh peserta RAKERDA KNPI, terkhususnya pemuda Rote Ndao agar berperan aktif dalam mewujudkan semua harapan dan tujuan bersama untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

“pemuda harus lebih kreatif, mandiri dan inofativ” kata Untung

Sementara itu ketua DPD KNPI Propinsi Nusa Tenggara Timur, Hermanus Th Boki menyampaikan, dirinya berharap pelaksanaan Rakerda KNPI Kab.Rote Ndao menjadi titik awal  bangkitnya orang muda di Rote Ndao untuk berekspresi secara total dalam perjalanan organasisi mengingat dalam Rakerda,mereka akan merumuskan hal yang menjadi kebutuhan dalam menjalankan roda organisasi terkait program dan kegiatan.

Oleh karena itu,menurutnya,apa yang menjadi pergumulan mereka,diimplementasikan dalam bentuk program  kerja yang dieksekusi.”Kita harapkan ini bisa dijembatani secara baik,tentunya bisa melihat program jangka pendek dan menengah dari Pemkab sehingga ada sinergitas” ujar Hermanus Boki.

Sementara itu,Ketua DPD KNI Kab.Rote Ndao,Denyson Mooy mengatakan Rakerda berlangsung sehari yakni pada Selasa(16/7/ siang bertempat di Aula Narwastu Hotel.Ditargetkan 30 peserta yang mewakili berbagai organisasi kepemudaan di Kab.Rote Ndao akan hadir sebagai peserta dan peninjau untuk mengikuti pelaksanaan Rakerda.

Rakerda DPD KNPI kabupaten Rote Ndao di hadiri oleh ketua DPD Propinsi NTT, Hermanus Th.Boki didampingi beberapa pengurus DPD Propinsi NTT , ketua DPD kabupaten Rote Ndao,Denyson Mooy,  seluruh pengurus KNPI kab. Rote Ndao, Kasdim 1627 Rote Ndao, Mayor Infantri Noviandri serta yang mewakili Kapolres Rote Ndao, Bripka Alfred Pelo. (Dewi/Rool)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top