Berita Utama

Jefri Unbanunaek Ingkar Janji Setelah Jadi Anggota DPRD Provinsi NTT?

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SoE, METROTIMOR.Com—Warga Desa O, of, Kecamatan Kuatnana, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) merasa kecewa atas janji oknum anggota DPRD Provinsi NTT, Jefri Unbanunaek. Sebab, sebelum terpilih menjadi anggota dewan Jefri dalam janji manisnya dikala kampanye bahwa  warga O,of  pilih dia jadi anggota dewan akan memperjuangkan jalan beraspal kurang lebih 10 kilometer dari cabang masuk SMAN 2 Mollo Selatan Desa Noinbila, Kecamatan Mollo Selatan menuju  Desa O’ of, Kecamatan Kuatnana.
Hal ini diungkapkan tokoh masyarakat O,of Daniel Konkase kepada Metrotimor.com di SoE, Minggu ( 14/5/2017).
Hal senada diungkapkan Vestus Sa’u bahwa Jefri Unbanunaek pernah berjanji kepada warga di desa desa O’OF  tersebut untuk perjuangkan jalan aspal masuk ke desa itu. Sebab, warga di desa itu bertahun-tahun terisolir dari trans jalan.

“Nah setelah jadi anggota DPRD Provinsi justru lupa janji manisnya. Maka kami sebagai rakyat kecil merasa kecewa toh. Kami pun tunggu janjinya hingga kini tidak ada kejelasan dari pak Jefri itu,” tutur Vestus seraya  meminta pemerintah daerah setempat untuk perhatikan infrastruktur pembangunan jalan dan jembatan.

Semetara Jefri Unbanunaek Anggota DPRD Provinsi NTT,  yang dikonfirmasi melalui Hanphone (HP), Minggu, (14/5/2017) mengatakan mengakui  bahwa aspirasi masyarakat itu sudah diupayakan dan sementara masih koordinasi dengan Teman-teman di kabupaten,”Saya sedang koordinasi dengan teman-teman di Kabupaten, kami  perjuangkan jalan bagi warga di desa  O’OF,” pungkas Jefri (Jekson)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top