Lifesyle

Vanessa Ali, Bangga Belajar di Kampus PNK

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG, METROTIMOR.COM—Bercita-cita menjadi seorang manager hotel berbintang, Gadis Manis Blesteran Timor Leste – Makasar ini  memilih belajar di sebuah Perguruan Tinggi yang sedang Go Internasional , tepatnya Politeknik Negeri Kupang (PNK) Jurusan Pariwisata.

 

Cerdas, luwes, seksi dan anggun  itulah kata yang cocok disandingkan pada Dara Manis bernama lengkap Vannesa Risyam Ali.

 

Setelah menamatkan pendidikannya pada Sekolah Menengah Atas , Gadis belia ini memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di PNK guna mendukung cita-citanya menjadi seorang manager, bahkan Dia (Vanessa-Red) memiliki keinginan yang sangat kuat menjadi manager kapal Pesiar (floating hotel). Mungkin anda tersenyum sinis mendengar cita-cita si-cantik Vanessa, tapi sesungguhnya tak ada yang mustahil jika ditekuni.

 

Keinginan yang kuat itulah yang memotivasi Putri semata wayang dari pasangan Syamsul Muhamad Ali, Alm  dan Mary S. Dj. Leite, tekun mengenyam pendidikannya di program studi Perhotelan, PNK. Tiga semester sudah dilewati Gadis Kelahiran Dili – Timor Leste, 14 Mei 1997 ini dengan nilai yang sangat spektakuler.

 

“saya sangat tekun belajar karena inilah bentuk penghargaan saya kepada ibu saya yang walaupun sudah janda tetapi tetap mendukung pendidikan saya. Saat ini saya fokus pada pendidikan, urusan pacaran belum dulu lah, sukses itu pilihan utama ku”, tutur Vanessa mengurai senyum.

 

Menurut pemilik Zodiak Taurus ini, Ia merasa sangat beruntung bisa belajar di kampus yang sudah mendunia.

 

“ tentu saya sangat bangga bisa menjadi mahasiswa di kampus PNK, apalagi sekarang kampus PNK sudah bekerja sama dengan Dudley Coledge – United Kingdom, sehingga kualitas kami akan lebih bagus, bisa mengikuti pertukaran pelajar di UK, bahkan ketika kami Lulus nanti,bisa bersaing di dunia kerja,  Dudley Coledge juga dapat memfasilitasi kami untuk bekerja di UK, dan karena itu saya yakin cita-cita saya akan tercapai” papar gadis yang fasih menggunakan Bahasa Inggris, Tethun, Indonesia dan sedikit Spanyol ini mengakhiri. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top