Sport

Danlanud Eltari Cup II 2017 Resmi Dibuka

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kupang, METROTIMOR.com– Turnamen sepak bola yang menjadi kalender Tahunan  Lanud Eltari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), secara resmi kembali digelar di Lapangan sepak bola AURI Kupang, Kamis (27/4).

 

Pembukaan ditandai dengan penyerahan piala bergilir Danlanud Cup   dan tendangan bola pertama oleh Komandan Lanud Eltari, Kolonel Pnb Jorry S. Koloay.

 

Usai melakukan tendangan bola pertama, Jorry Koloay, kepada awak media mengatakan, event olahraga tahunan yang digelar dua tahun sekali itu bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga.

 

“Kita ingin event ini menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit terbaik dari provinsi NTT untuk berlaga di ajang nasional”, ujar Jorry.

 

Dia menjelaskan, turnamen sepak bola tersebut menggunakan sistim setengah kompetisi, sementara pesertanya semua berasal dari sekitar kota Kupang.

 

“Kali ini ada 16 klub yang bertarung”, kata Jorry.

 

Selain itu, Jorry menambahkan, kegiatan open turnamen danlanud cup laksanakan berkesinambungan sehingga klub-klub yang ada di Kota Kupang dapat berkembang dan disegani.

 

Pantauan media, usai acara pembukaan dilanjutkan dengan pertarungan partai pembuka yaitu antara Juara bertahan Perdsakt FC berhadapan dengan Tunas Muda FC. (Nyongky).

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top