Berita Utama

Inilah 10 Kader Golkar, Kandidat Cagub NTT Yang Masuk Survey Internal

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kupang, metrotimor.com – Partai Golkar sebagai salah satu  partai peserta Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT mulai melakukan berbagai strategi untuk memenangkan perhelatan politik pada tahun 2018 mendatang.

Partai dengan lambang beringin ini tidak serta merta menempatkan kadernya sebagai peserta pemilu tetapi melalui berbagai tahapan untuk menjaring kandidat yang memiliki elektabilitas yang tinggi.

Sesuai dengan rilis yang disampaikan Ketua DPP Partai Golkar, Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Nusra dan Bali, AA Bagus Adhi Mahendra Putra (Gus Adhi) minggu (2/4/2017), saat ini partai Golkar mulai melakukan survey internal untuk mengetahui tingkat elektabilitas para kader partai tersebut.

Dikatakannya, berkaitan dengan pemilihan Gubernur NTT tahun 2018 mendatang, Partai Golkar saat ini telah merilis sepuluh (10) nama untuk selanjutnya akan disurvey, sehingga tidak ada kader partai yang mengklaim pintu golkar adalah miliknya.

Menurut Gus Adhy, Kader Partai Golkar yang akan disurvey yakni, Ibrahim Agustinus Medah (Ketua DPD l PG/ senator), Abraham Paul Liyanto (senior Kosgoro/ senator) Anwar Pua Geno (Waket DPD l PG/ Ketua DPRD NTT) Gideon Mbilijora (Ketua DPD ll PG Sumba Timur/ Bupati Sumba Timur periode kedua) Umbu Sapi Pateduk (Ketua DPD ll PG Sumba Tengah/ Bupati Sumba Tengah periode kedua), Yosef Tote (Ketua Wantim DPD ll PG Manggarai Timur/ Bupati Manggarai Timur periode kedua), Josef Nae Soi (Wasekjen DPP PG/ staf khusus Menkumham) dan E Melkiades Laka Lena (Ketua Yayasan Saint Mary’s College/ Wasekjen DPP PG).

Lanjutnya, survei dilakukan oleh lembaga yg kredibel dan independen sehingga menjadi tolak ukur bagi tim pilkada pusat DPP PG dalam menilai elektabilitas atau keterpilihan bacagub dan bacawagub serta bacabup dan bacawabup.

“Survei direncanakan dua kali sehingga keterpilihan maupun trend setiap calon yang diajukan Golkar juga calon lainnya bisa kami dapatkan dengan jelas”, tulis Gus Adhy. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top