Berita Utama

Sambut Pagi di Maumere Sambil Nikmati Seksinya Sun Rise di Coconut Garden Beach 

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Maumere, metrotimor.com– Jika berkunjung ke kota Maumere, kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, tidak lengkap rasanya bila belum menikmati semburat cahaya mentari pagi tersenyum seksi, menyapa penuh kehangatan di Coconut Garden Beach.

Pantai penuh pesona ini disebut Coconut Garden lantaran di sepanjang bibir pantai berdiri anggun ratusan pohon kelapa yang daunya seakan menari kala dihembus desiran angin laut.

Hamparan pasir putih di Coconut Garden beach sedikit berbeda dengan pasir pada umumnya. Tidak hanya berwarna putih tetapi kelap-kelip seperti ada campuran butir-butir kristal. Indah dan menyilaukan.

Sepintas memandang keindahan Pantai Coconut Garden, tentu imajinasi kita akan melayang ke sebuah pantai di Hawai.

Untuk mencapai Salah satu obyek wisata kenamaan yang terletak di Desa Wairbleler, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka ini tidak sulit, karena letaknya sekitar 10 km dari pusat kota Maumere. Pengunjung hanya butuh waktu 15 menit dari Bandar Udara Frans Seda, ke arah timur untuk menikmati “surga kecil” di timur Maumere.

Pengunjung tidak perlu kwatir karena obyek wisata yang dikelola oleh seorang “Bule” Slovenia bernama Andrej Zorko ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti penginapan atau Bungalow, Cafe yang menyediakan berbagai menu seafood, dan aneka minuman dingin.

Kepada awak media, Andrej mengaku langsung jatuh cinta pada Flores begitu datang berkunjung pertama kali. Dia takjub menemukan pantai di Maumere yang dipenuhi pepohonan kelapa nan rimbun.

“Pulau kalian ini masih sangat natural, punya keindahan dari gunung hingga bawah laut yang menawan. Dan yang istimewa adalah banyak dari keindahan ini masih tersembunyi, tidak gampang ditemukan, cocok untuk petualang. Ini yang bikin Flores expensive, tidak murahan,” ujarnya ramah bersemangat

Menurut pengelola Coconut Garden Resort ini,  pelayanan prima selalu menjadi prioritas dengan semboyan tamu adalah raja.

“Saya ingin tiap orang yang datang, langsung merasa bahagia berada di tempat ini,” ujarnya. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top