Belu

Ini Yang Dilakukan Polsek Maulafa Untuk Tanamkan Disiplin dan Dekat dengan Anak-Anak

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kupang, metrotimor.com– Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang sudah sepatutnya dilindungi dan diberi pemahaman sejak dini tentang disiplin dan pembentukan karakter yang baik.

Hal tersebut dilakukan Anggota Kepolisian Sektor (polsek) Maulafa kupang, saat menerima kunjungan anak-anak TKK Kaisarea Btn-Kolhua yang berjumlah sekitar 30 orang anak yang didampingi oleh 3 orang guru, Jumat, (10/3/2017) sekira pukul 08:30 Wita .

Kapolsek Maulafa,  AKP Wiradi S. Leksana, kepada awak media menuturkan, dalam kunjungan tersebut delapan (8) orang Bhabinkamtibmas Polsek Maulafa memberikan sedikit pengetahuan tentang aturan rambu-rambu lalu lintas dan tentang tugas dari Unit PPA Polsek Maulafa yang mana salah satu tugasnya menangani anak-anak yang apabila mendapat kekerasan baik di rumah maupun di sekolah

“Yang kami lakukan dalam rangka memperkenalkan tugas polisi dan bisa menjadikan polisi khususnya Polsek Maulafa sebagai sahabat anak TKK Kaisarea”, pungkas Wiradi

Usai kegiatan sosialisasi yang dilakukan sekira satu (1) jam tersebut  dilanjutkan dengan foto bersama Kapolsek Maulafa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Maulafa.

“Setelah selesai kemudian anak-anak TKK Kaisarea diantar pulang menggunakan mobil patroli Polsek Maulafa dan sepeda motor Bhabinkamtibmas” kata Wiradi. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top