Belu

Masyarakat Sumba Siap Mendukung Daniel Tagu Dedo 

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kupang, metrotimor.com– Perhelatan politik pemilihanan gubernur NTT mulai didengungkan masyarakat.  Nama-nama bakal calon mulai bermunculan, salah satunya Daniel Tagu Dedo, putra terbaik dari  negeri seribu kuda ini  mendapat dukungan mayoritas masyarakat Sumba.

Hal ini disampaikan tokoh adat masyarakat Sumba saat Daniel, begitu akrab disapa, melakukan kunjungan ke

Kelurahan Temu, Kecamatan Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, Kamis (23/2/2017)

“Kami warga sumba khususnya Sumba Timur siap menangkan bapak Daniel pada pilgub tahun 2018 mendatang”, tekad seorang tokoh masyarakat, Dompu Juru Mana.

Menurutnya, Tagu Dedo merupakan seorang Bankir yang berpengalaman dalam sistim managerial sehingga Ia akan mampu menuntaskan persoalan tata kelola pemerintahan yang bermuara pada peningkatan ekonomi masyarakat desa.

“Bapak Daniel ini sudah sangat berpengalaman dalam bidang perbankan, kita tahu bahwa sistim perbankan sangat disiplin, jika itu diterapkan dalam pemerintahan maka akan meminimalisir peluang untuk terjadi tindak pidana korupsi, tentu masyrakat sejahtera”, pungkasnya.

Senada,  Eduard Tumbu Donang, membeberkan alasan memilih Daniel karena programnya pro masyarakat kecil.

“Kami sangat mendukung dan siap memenangkan bapak Daniel karena beliau bertekad membangun NTT mulai dari desa, bukan hanya membangun kota dengan semua kemewahannya tetapi kemiskinan semakin menggila”, tandas Eduard. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
RoteOnline Google Play

Terkini

To Top