Berita Utama

Daniel Tagu Dedo Bertekad Melayani Masyarakat NTT tanpa Mengumbar Janji Palsu 

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kupang, metrotimor.com– “Saya hanya mau mengabdi, mencurahkan hati, pikiran dan tenaga untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat NTT. Saya bukan tipe pemimpin yang suka umbar janji di depan rakyat, tetapi tidak bisa memberi yang terbaik,” demikian diasampaikan bakal calon gubernur NTT, Daniel Tagu Dedo, kamis (23/2/2017) mengkritisi politisi yang gemar umbar janji palsu.

Sebagai pemimpin, lanjut Tagu Dedo, tidak perlu mengumbar janji pada masyarakat. Karena pengabdian tulus kepada rakyat dibuktikan dengan kerja nyata dan mampu merubah perekonomian masyarakat bukan sekadar menghembuskan angin surga yang meninabobokan masyarakat dalam belenggu kemiskinan.

“Saya hanya mau mengabdi, mencurahkan hati, pikiran dan tenaga untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat NTT. Saya bukan tipe pemimpin yang suka umbar janji di depan rakyat, tetapi tidak bisa memberi yang terbaik,” beber Tagu Dedo

Disampaikan pula, Ia termotivasi maju dalam percaturan politik pemilihan gubernur NTT ketika melihat ketimpangan sosial dan kesenjangan ekonomi yang sangat signifikan memacu dirinya untuk mengentaskan kemiskinan dengan program-program transformasi ekonomi pedesaan.

Sebagai putra terbaik NTT yang berasal dari negeri sandelwood yang kini ramai diperbincangkan tidak berdiam diri namun bankir berprestasi ini terus membangun komunikasi yang intensif dengan masyarakat lewat kunjungannya ke daerah-daerah agar ketika memimpin kelak dapat melayani masyarakat sesuai kebutuhan bukan keinginan. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top