Ekbis

Bukti Sinergisitas,Polisi dan Tentara di Rote,Gelar Apel Bersama

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Rote,metrotimor.com-
Patut diajungkan Jempol diwilayah lain sering terjadi gesekan antara TNI dan Polri, tetapi dipulau Rote saling mendukung dalam melaksanakan tugas bahka  sering melakukan apel dan kerja bakti bersama.
Pantauan media ini, Senin, 6 Februari 2017 pukul 07.45 wita bertempat di Lapangan Upacara Polres Rote Ndao dilaksanakan Apel gabungan TNI dan Polri dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI dan POLRI.

Selaku Irup Kapolres Rote Ndao AKBP Murry  Mirranda, SIK  didampingi oleh Danramil 1627/01 Ba’a Mayor INF Ariyanto S.Ag yang mewakili Dandim 1627 Rote Ndao.
Terpantau bertindak selaku Danup Waka Polres Rote Ndao Kompol  Nicodemus  Ndoloe, SE.
Peserta apel kebersamaan terdiri dari para Danramil jajaran Kodim 1627 Rote Ndao, para Kapolsek jajaran Polres Rote Ndao, Perwira TNI-POLRI dan jajaran Bintara TNI-POLRI serta PNS TNI-POLRI.

Kapolres dalam arahannya menekankan bahwasanya TNI-POLRI merupakan satu jadi apa yang menjadi kegiatan Polri itu juga adalah kegiatan TNI ataupun sebaliknya sehingga perlu adanya sinergitas diantara keduanya, ditambahkan oleh Danramil 1627-01 Baa yang menekankan perlu dihilangkanya ego sektoral sehingga kita bisa saling menghargai dan menghormati tugas masing-masing serta ditekankan kepada anggota TNI agar tetap menghargai tugas rekan-rekan Polri di lapangan dan sebagai penutup Kapolres mengajak seluruh personel untuk saling bahu membahu dalam pelaksanaan tugas serta menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada TNI-POLRI. (mtc/tim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top