Hukrim

Dua Rumah Warga RBL diterjang Angin Puting Beliung

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Rote,Metrotimor.com- cuaca beberapa hari terakhir diwilayah Rote Ndao ekstrim, hujan disertai angin mengakibatkan dua Rumah rusak sedang yakni rumah  Elias Sopa dan  Melkianus Lau. Di dusun Oenitas desa Tualima kec,RBL.
Peristiwa tersebut terjadi, sabtu 4 februari 2016 sekitar pukul 13.00 wita

Pantauan media ini, kedua rumah tersebut mengalami rusak sedang yakni kedua atap rumah parmanen tersebut terpisah dari tembok.

Peristiwa tersebut kepala desa lamgsung melaporkan ke camat dan dilanjutkan ke Badan Penangulangan Bencana. Jelang beberapa saat mobil BNPB tiba dilokasi.
Karena sebagaian material masih bisa digunakan sehingga camat bersama dengan petugas  BNPB dibantu masyarakat bergotong royong  memperbaiki kerusakan kedua bangunan.

Menurut camat Rote Barat Laut Elias Talomanafe saat dikonfirmasi , Sabtu 4 Februari 2017 mengakui telah terjadi bencana alam yang diakibatkan curah hujan disertai angin melanda wilayanya.

“Ya benar ada bencana kami  inisitif bersama  warga yang tinggal dilokasi peristiwa  rumh yang rusak sudah di bongkar dan material yg masih bisa di pake kami sudah amankan menungguh proses perbaikan dalam waktu singkat,”. Cetusnya

Ditanya kerugian akibat bencana tersebut belum bisa disebutkan karena masih dihitung dan akan dilaporkan kepihak BNPB dan dinas sosial kata mantan sekertaris Korpri. (mtc/tim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top