Berita Utama

Pesona Pantai Ketapang Satu di Hiasi Tarian Camar Laut

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kupang, metrotimor.com– Jika anda pemuja keindahan, Pantai Katapang Satu  Beach yang terletak di Jalan Sumatera, Kelurahan Tode Kisar, Kecamatan Kota Lama merupakan salah satu obyek wisata alternatif, pasalnya letak obyek wisata ini berada di jantung kota Kupang bahkan berada persis disisi Jalan negara.

Disebut Pantai Katapang Satu lantaran disisi pantai tersebut berdiri koko satu pohon katapang atau dalam bahasa latin “Terminalia Catappa” yang memberikan kesujukan dan ketenangan kala hati sedang gundah gulana.

Indahnya Pantai katapang satu semakin mempesona ketika langit mulai jingga, matahari perlahan turun menyentuh bibir samudera pertanda senja mulai dijemput malam, kala itu pengunjung mulai terhipnotis dengan kemilau emas jemari mentari dan tarian camar laut diatas gulungan ombak.

Seorang pengunjung yang tak sengaja ditemui awak media, Turi Murjati, mengatakan tempat tersebut sangat indah di sore hari, ” kalau sore pantai ini bagus bangat, sejuk dan nyaman”, tutur Neng Tuti begitu akrab disapa.

Menurutnya, pemerintah perlu memperhatikan pantai katapang satu dari aspek kebersihan , “pantainya uda bagus tapi kebersihan perlu perhatikan karena jika tidak diperhatikan akan merusak keindahan pantai “, harap neng Turi mengurai senyum.

Pantai yang difasilatasi beberapa lopo dan tempat duduk ini merupakan tempat tongkrongan anak-anak muda, dimana pantai ini selalu ramai dikunjungi setiap hari bahkan sangat ramai jika hari minggu atau hari libur.

Pantauan media ini, rata-rata pengunjung merupakan pasangan muda-mudi yang sedang memadu kasih, ada juga yang sekadar melepas penat dari berbagai aktivitas, atau hanya untuk berselfie ria. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top