Belu

Resmikan PLBN Motain,Presiden Kunjungi NTT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUPANG,METROTIMOR.com– Setelah tertunda beberapa kali, akhirnya  Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali dijadwalkan mengunjungi Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (27/12/2016).

Kepala Biro Humas Setda Provinsi NTT, Semuel Pakereng kepada awak media saat jumpa pers, Senin (26/12/2016) pagi mengatakan, kunjungan presiden kali ini adalah untuk mesmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain dan kantor Gubernur NTT .

“Pak presiden Jokowi akan tiba di Bandara El Tari Kupang Selasa (28/12/2016) malam sekitar pukul 21.00 Wita, beliau akan menginap semalam dan keesokan harinya Rabu (28/12/2016) pukul 06 : 30 Wita akan meresmikan kantor Gubernur NTT, usai pengresmian kantor, Presiden akan terus ke Atambua, untuk meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain di Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu,”Jelas Semuel.

Menurut Semuel, Presiden Jokowi juga rencananya akan menyerahkan secara simbolis sertifikat tanah rakyat kepada 15.000 orang di lapangan sepak bola desa Silawan, “Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan menyerahkan sertifikat tanah rakyat kepada 15.000 orang di lapangan sepakbola Desa Silawan dan dari belasan ribu orang itu akan diwakili oleh 14 orang warga,” ungkap Semuel.

Setelah menyelesaikan semua agenda kunjungan ke Kabupaten Belu, Jokowi akan bertolak ke Kupang dan selanjutnya kembali ke Jakarta menggunakan pesawat kepresidenan. (Nyongky)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkini

To Top